Direktur Olahraga PSG : Zidane ke PSG dan Pochettino ke MU? Tak Benar Sama Sekali

Bolamakanbola.com – Direktur Olahraga PSG, Leonardo menegaskan rumor tentang Zinedine Zidane yang akan melatih PSG hanya bualan sementara Mauricio Pochettino sama sekali tak pernah berniat meninggalkan PSG untuk gabung Manchester United.

Pochettino baru merapat ke PSG pada Januari 2021 lalu. Namun tak lama berselang banyak rumor terkait masa depannya yang berseliweran.

Pasalnya fans tak puas dengan gaya bermain yang diusung Pochettino ke PSG. Ia pun disebut bakal segera cabut dari Parc des Princes.

Padahal ia masih terikat kontrak sampai tahun 2023 mendatang. Pochettino pun disebut bakal balik ke Inggris.

Baca Juga:  Marco Verratti Turut Buka Suara Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Kabar pengganti Mauricio Pochettino pun juga sudah tersebar kemana-mana. Ia disebut akan digantikan oleh eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Namun ada kendala yang dihadapi oleh PSG. Kabarnya Zidane ingin menukangi Timnas Prancis.

Leonardo akhirnya angkat bicara soal kabar soal Zidane itu. Ia menegaskan rumor itu cuma hoax.

“Kami tidak pernah berpikir untuk mengganti manajer kami. Kami tidak pernah menghubungi Zidane atau siapa pun,” kata Leonardo kepada L’Equipe.

Seperti yang disebut sebelumnya, Mauricio Pochettino diklaim bisa merapat kembali ke Inggris. Pasalnya ia dikabarkan diminati oleh Manchester United.

Baca Juga:  Pogba Di Yakini Tak Akan Gabung Newcastle Meski Ditawari Kontrak Besar

Pria asal Argentina itu disebut sebagai kandidat terkuat pelatih MU usai Ralf Rangnick. Namun Leonardo menegaskan Pochettino tak punya niatan cabut dari PSG.

“Saya dapat mengatakan bahwa Mauricio Pochettino tidak pernah meminta untuk pergi. Saya tidak punya masalah dengannya. Kami membicarakan segalanya,” tegas Leonardo.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian