Diogo Jota Makin Mengganas, Robertson : Tak Terbendung

Bolamakanbola.com – Sebuah pujian besar dilayangkan Andrew Robertson kepada Diogo Jota. Ia menyebut bahwa penyerang Liverpool itu tengah on fire dan sulit dihentikan.

Didatangkan dari Wolverhampton pada tahun lalu, Jota kini sudah jadi primadona di lini serang Liverpool. Perlahan tapi pasti, ia mulai menggusur posisi Roberto Firmino di lini serang The Reds.

Dini hari tadi, ia kembali menjadi pembeda bagi Liverpool. Ia membuat sepasang gol sehingga The Reds menang 2-0 atas Leicester City.

Robertson mengaku terkesan dengan kontribusi yang diberikan Jota. “Diogo tidak bisa dihentikan lagi sekarang,” buka Robertson kepada BT Sports.

Robertson tidak menampik bahwa Leicester City memberikan perlawanan yang sengit bagi tim mereka. Namun ia percaya bahwa Jota berhasil jadi pembeda sehingga tim mereka menang di laga ini.

Baca Juga:  Klopp Yakin Gerrard Akan Bantu Liverpool Untuk Raih Gelar Juara EPL

“Pertandingan tadi tidaklah mudah, namun kami berhasil memanfaatkan peluang kami dengan baik. Kami mampu mengontrol jalannya pertandingan dan Diogo berhasil mencetak dua gol,”

“Diogo adalah pemain yang tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Ketika kami bermain dengan pemain sepertinya, kami selalu yakin bisa mencetak gol,”

Robertson mengaku lega melihat timnya menang di laga ini. Karena mereka bisa terus menekan Manchester City di puncak klasemen.

“Kami harus fokus kepada diri kami sendiri. Kami masih aktif di empat kompetisi yang berbeda saat ini,”

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Liverpool vs West Ham : Skor 1-0

“Apa yang bisa kami lakukan adalah memberikan tekanan kepada City. Jadi kemenangan ini sangat krusial karena kami membuat clean sheet dan dua gol. Jadi kami mulai move on sekarang,” ujarnya.

Liverpool akan kembali beraksi di ajang EPL di akhir pekan ini. Mereka akan melakoni laga tandang.

Lawan yang akan mereka hadapi adalah Burnley. The Reds berharap bisa kembali meraih tiga poin di laga ini.

Komentari

Check Also

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian