Dilibas AS Monaco 3-0, Pelatih PSG Tak Sanggup Komentar

Bolamakanbola.com – Pertandingan AS Monaco vs PSG berujung pada hasil mengejutkan. Pasukan Mauricio Pochettino kalah telak dengan tiga gol tanpa balas.

Minggu (20/3/2022), PSG menyambangi AS Monaco dalam duel lanjutan Ligue 1 2021/22. Di atas kertas PSG unggul segalanya, tapi mereka justru keok dengan skor telak 0-3.

Monaco bermain lebih baik sejak menit pertama. Skuad PSG tampak kocar-kacir. Lionel Messi absen karena sakit, Neymar dan Mbappe tidak cukup untuk membantu tim memenangi pertandingan.

PSG punya komposisi skuad luar biasa, salah satu terbaik di dunia. Oleh sebab itu, setiap kali PSG kalah reaksinya cukup berlebihan. Kali ini, Pochettino menjelaskan ada masalah pada awal pertandingan.

Baca Juga:  Dikabarkan Tak Ingin Bertahan di Liverpool, PSG Siap Rebut Salah Dari Liverpool

“Sulit menjelaskan ini. Saya kira kami memulai pertandingan dengan cara yang sangat buruk,” ujar Pochettino di laman resmi PSG.

“Memulai pertandingan seperti itu tidak bisa diterima dan itulah alasan utama kekalahan kami. Setelahnya, kami tidak bisa menemukan ritme dalam pertandingan.”

Selain permainan yang tidak maksimal, masalah PSG juga terlihat pada lesunya para pemain di lapangan. Semangat tim PSG tampak lesu, jauh di bawah level yang dibutuhkan.

“Menurut saya, kami pantas kebobolan lebih banyak di babak pertama. Kami memulai dengan lebih baik di babak kedua dan menunjukkan semangat lebih baik,” lanjut Pochettino.

Baca Juga:  Kapan Messi Main?

“Namun, kami harus bicara soal [kurangnya] semangat di babak pertama, sebab sebuah tim tidak boleh menunjukkan itu.”

Kekalahan ini tidak terlalu berdampak pada posisi PSG di puncak klasemen sementara. Mereka memimpin dengan 65 poin, unggul 13 poin dari rival terdekat Rennes.

Selain itu, laga ini juga jadi laga terakhir di bulan Maret. Akan ada jeda internasional selama dua pekan ke depan.

“Selalu penting memenangi pertandingan berikutnya dan sekarang kami harus berpikir serius soal persiapan pertandingan. Itu bakal sulit, sebab para pemain bakal pergi selama dua pekan,” tutup Pochettino.

Komentari

Check Also

Messi Menggila Lawan Estonia, Pelatih Argentina: Leo Messi Tak Bisa Digambarkan

Bolamakanbola.com – Lionel Messi bermain brilian bersama Timnas Argentina pada laga uji coba kontra Estonia. Penampilan Messi bahkan …

Rekap Pertandingan Argentina vs Estonia : Skor 5-0

Bolamakanbola.com – Argentina menjalani laga uji coba pada Senin (6/6/2022) dini hari WIB di Estadio El …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian