Dilibas Abis Lawan Madrid, Thomas Tuchel Akui Chelsea Bermain Dibawah Standar

Bolamakanbola.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel ungkapkan kekecewaannya setelah timnya dibantai Real Madrid dikandang sendiri. Dia menilai timnya menelan hasil yang sangat buruk dalam pertandingan ini.

Chelsea menerima kunjungan Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Tampil di depan pendukungnya sendiri, The Blues dipaksa menyerah dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Real Madrid di London diborong oleh striker asal Prancis, Karim Benzema. Sementara itu, Chelsea sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Kai Havertz.

Baca Juga:  Liga Champions: Cetak Gol Dramatis Bagi AC Milan, Inilah Komentar Emosional Messias

Berkat hasil ini, langkah Chelsea untuk lolos ke semifinal cukup berat. Namun, masih ada laga leg kedua yang bakal dimainkan di Santiago Bernabeu pada pekan depan.

Tuchel mengakui kalau Chelsea bermain sangat buruk, terutama di babak pertama. Karena itu, tidak mengherankan kalau The Blues menderita kekalahan besar di kandang sendiri.

“Ini adalah kekalahan besar dan salah satu babak pertama terburuk yang pernah saya lihat dari kami di Stamford Bridge,” kata Tuchel kepada BT Sport.

“Pada level seperti ini, Anda tidak bisa bermain seperti ini, secara individu dan sebagai tim. Dari kami semua itu tidak cukup sejauh ini. Kami tidak melakukan apa yang biasa kami lakukan dan kami jauh dari standar kami. Kemudian Anda kalah.”

Baca Juga:  Kepa Arrizabalaga: Jadi Kiper Cadangan Itu Berat

Bermain di kandang sendiri tak membuat Chelsea bisa meraih kemenangan. Tuchel juga membeberkan apa yang salah dari timnya dalam pertandingan tersebut.

“Semuanya. Tidak hanya seberapa terbuka kami, tetapi di mana kami mengoper bola, bagaimana kami mengoper bola, kapan kami mengoper bola. Di mana kami menyerang, intensitas, tantangan, keinginan kami,” lanjutnya.

“Babak pertama sangat jauh dari standar yang kami tetapkan sendiri. Kami tidak bisa mengeluh ketika kita kalah setengah babak ini.”

Komentari

Check Also

Krisis Bek Tengah, Barcelona Targetkan Pembajakan Jules Kounde dari Sevilla

Bolamakanbola.com – Rencana Chelsea untuk mendatangkan jasa Jules Kounde di musim panas nanti berpotensi gagal. Barcelona dilaporkan …

WOW! Kylian Mbappe Sepakati Kontra PSG dan Real Madrid Sekaligus

Bolamakanbola – Ibu sekaligus agen dari Kylian Mbappe yakni Fayza Al-Amari mengungkapkan bahwa anaknya sudah mencapai kesepakatan dengan PSG dan Real Madrid sekaligus. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian