Diincar Banyak Klub, Kessie Hanya Ingin Bergabung Dengan Barca

Bolamakanbola.com – Gelandang AC Milan Franck Kessie dikabarkan lebih memilih gabung Barcelona ketimbang Liverpool atau PSG pada musim panas 2022 mendatang.

Masa depan Kessie masih menjadi tanda tanya besar. Kontraknya di AC Milan bakal habis pada musim panas 2022 nanti.

Pihak Milan masih berharap untuk bisa mempertahankan Kessie. Konon kontrak baru telah ditawarkan pada gelandang asal Pantai Gading tersebut.

Namun Milan dipaksa gigit jari. Pasalnya Kessie tak menerima proposal kontrak yang ditawarkan manajemen Rossoneri.

Sekarang ini Franck Kessie bebas menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain. Ada kemungkinan ia akan gabung klub lain musim depan secara gratis.

Baca Juga:  Kisah Miris Max Allegri Di Juventus, Apa Yang Terjadi?

Kans Milan untuk membujuk Kessie bertahan belum tertutup sepenuhnya. Mereka pun disebut berusaha sekali lagi untuk membujuk pemain 24 tahun tersebut agar bersedia meneken kontrak baru.

Kabar itu dilansir oleh Marca. Akan tetapi lagi-lagi Milan dipaksa gigit jari karena kubu Kessie malah tak merespon penawaran tersebut.

Laporan itu juga menyebut bahwa Franck Kessie sepertinya sudah menentukan ke mana ia akan berlabuh. Kessie sendiri sebelumnya dikait-kaitkan dengan sejumlah klub.

Mulai dari Tottenham, Barcelona, Liverpool, PSG, Chelsea, hingga Manchester united. Namun Kessie diklaim lebih condong gabung ke Barcelona musim depan jika ia jadi meninggalkan AC Milan.

Baca Juga:  Sudah Puas Dengan Performa Maignan, AC Milan Sudah Lupakan Donnarumma

Kessie sendiri kabarnya masuk daftar salah satu dari lima pemain yang diidamkan oleh Xavi. Barca juga disebut ingin menjadikan Franck Kessie sebagai suksesor jangka panjang bagi Sergio Busquets.

Sekarang ini Busquets sudah berusia 33 tahun. Ke depannya ia akan makin sulit untuk bisa bermain terus bagi Barcelona.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian