Diego Dalot Puji David De Gea Kiper Terbaik Dunia

Bolamakanbola.com – Bek Manchester United Diogo Dalot merasa sangat senang memiliki kiper sekelas David de Gea di skuatnya. Menurutnya, De Gea memiliki pengaruh yang sangat besar bagi timnya.

De Gea sudah menunjukkan performa yang gemilang bagi Manchester United di sepanjang musim ini. Kiper asal Spanyol itu berhasil membuat sejumlah penyelamatan krusial.

Berkat penampilan apiknya, De Gea mendapatkan penghargaan pemain terbaik Premier League bulan Januari. Itu merupakan penghargaan pertamanya selama 11 tahun di Manchester United.

De Gea diistirahatkan pada laga kontra Middlesbrough di FA Cup. Namun, dia akan kembali tampil saat Man United berkunjung ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Kembali Memakai No 7 di Manchester United

Dalot menilai De Gea memiliki peran yang sangat penting bagi timnya. Dalot pun tak ragu menyebut De Gea sebagai salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki oleh Setan Merah.

“Dia selalu menjadi pemain yang sangat penting bagi tim kami,” kata Dalot di laman resmi Man United.

“Bagi saya dia adalah salah satu kiper terbaik yang pernah kami miliki dan kami sangat bahagia bisa memilikinya di level ini dengan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.”

Setan Merah menjalani jadwal yang padat sepanjang bulan Februari termasuk pertandingan melawan Burnley. Meski begitu, Dalot mengaku sangat antusias.

Baca Juga:  Ole Gunnar Solskjaer Akui Gelar Diskusi dengan Sir Alex Ferguson

“Kami akan menghadapi beberapa pekan yang sangat menyenangkan,” ujarnya.

“Kami sudah siap untuk menghadapi semuanya. Hasilnya juga akan sangat baik jika kami mampu menunjukkan penampilan terbaik.”

Dalot juga memberikan komentar terkait pertandingan kontra Burnley dini hari nanti. Dalot memprediksi pertandingan tersebut berlangsung sangat sulit.

“Ini merupakan pertandingan Premier League yang sangat bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” bebernya.

“Kami tahu Burnley saat tampil di markas sendiri akan sangat sulit untuk dihadapi, tapi semoga saja kami bisa membawa pulang tiga poin,” pungkasnya.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Chelsea vs Brentford : Skor 1-4

 

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian