Dibantai Liverpool 4-0, Ralf Rangnick : Ini Sebuah Penghinaan!

Bolamakanbola.com – The Red Devils tak mampu membendung gempuran hebat dari sang tuan rumah The Reds dalam lanjutan Premier League. Manajer interim Setan Merah Ralf Rangnick menyebut hasil tersebut amatlah memalukan.

Manchester United berkunjung ke markas Liverpool dalam duel pekan ke-30 Premier League 2021/22, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Bermain di Anfield, MU kalah dengan skor telak 4-0.

Usai pertandingan, Ralf Rangnick mengungkapkan kekecewaannya atas hasil yang diraih Manchester United saat bertandang ke markas Liverpool.

Dia menganggap kekalahan telak dari Liverpool tersebut sebagai hasil yang sangat memalukan.

Baca Juga:  Tolak MU, Pemain Ini Lebih Memilih Bergabung Dengan Inter Milan

“Ini memalukan, mengecewakan, bahkan mungkin penghinaan,” kata Rangnick kepada BBC.

Rangnick juga mengakui kalau hasil tersebut semakin menegaskan kalau Manchester United sekarang sudah tertinggal sangat jauh dari Liverpool.

“Kami harus menerima mereka enam tahun di depan kami sekarang,” lanjutnya.

“Ketika Jurgen Klopp datang, mereka berubah di klub dan mengangkat tidak hanya tim tetapi klub dan kota ke level yang baru. Itulah yang perlu terjadi dengan kami di jendela transfer berikutnya.”

Empat gol Liverpool dalam laga ini dicetak oleh Luis Diaz (5′), lalu diteruskan oleh Mohamed Salah (22′, 85′) dan Sadio Mane (68′). MU tidak bisa mencetak gol balasan.

Baca Juga:  Coutinho Di Yakini Akan Bersinar Lagi Dibawah Asuhan Gerrard

Hasil ini mengantar Liverpool naik ke puncak klasemen sementara Premier League dengan 76 poin. Sedangkan MU harus tertahan di peringkat keenam dengan 54 poin.

Komentari

Check Also

Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal …

Rekap Pertandingan Chelsea vs Leicester City: Skor 1-1

Bolamakanbola.com – Chelsea gagal menghibur pendukung setianya di Stamford Bridge dengan kemenangan atas Leicester City ketika …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian