Dembeli Mulai Onfire, Barcelona Tak Tertarik Permanenkan Adama Traore

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan kurang tertarik untuk mempermanenkan Adama Traore dari Wolverhampton musim depan.

Barcelona berusaha mempertajam daya gedornya setelah kedatangan Xavi. Maka beberapa amunisi pun didatangkan pada musim dingin 2022 kemarin.

Salah satunya adalah Traore. Ia dipinjam dari klub Premier League Wolverhampton.

Barca meminjamnya setengah musim saja. Tapi mereka punya opsi untuk mempermanenkan winger gempal tersebut, dengan bayaran yang kabarnya mencapai 29 juta pounds.

Setelah didatangkan oleh Barcelona, Xavi langsung memberikan kepercayaan penuh pada Adama Traore. Ia selalu dipercaya jadi starter di sayap kanan.

Baca Juga:  Aston Villa Resmi Permanenkan Philippe Coutinho dari Barcelona Dengan Harga Murah

Hasilnya pun cukup bagus. Traore sanggup memberikan sejumlah assist pada rekan-rekannya.

Contohnya saja assist saat Barca menghajar Atletico Madrid 4-2. Ia kemudian memberikan dua assist saat Blaugrana menghajar Napoli juga dengan skor 4-2 di pentas Liga Europa.

Akan tetapi belakangan ini ia cuma jadi pemain pengganti saja atau duduk di bangku cadangan. Sebab ia kalah bersaing dari Ousmane Dembele.

Kini ada kabar kurang menyenangkan bagi Adama Traore. Barcelona disebut tak terlalu tertarik untuk mempermanenkan jasanya musim depan.

Kabar ini dilansir oleh Sport. Akan tetapi ia masih punya peluang bertahan di Camp Nou.

Baca Juga:  Superrr! Real Madrid Dikabarkan Telah Mendapatkan Jasa Mbappe dan Haaland Musim Depan

Syaratnya, Wolverhampton bersedia tukar guling pemain. Barca ingin Traore ditukar langsung dengan Francisco Trincao.

Laporan itu juga menyebut jika memang Traore akhirnya pergi, Barca akan merekrut penggantinya. Kabarnya mereka menginginkan winger Leeds United, Raphinha.

Namun itu juga bergantung pada masa depan Ousmane Dembele. Barcelona mungkin tak akan beli pemain baru jika pemain Prancis itu bertahan.

Komentari

Check Also

Mengejutkan! Aubameyang Putusan Pensiun dari Panggung Internasional

Bolamakanbola.com – Keputusan besar diambil penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Pada usia 32 tahun, ia memutuskan pensiun dan …

Marco Verratti Turut Buka Suara Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com- Marco Verratti ikut buka suara perihal spekulasi masa depan rekannya di PSG, Kylian Mbappe. Dia tahu betul …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian