David Moyes Beri Peringatan Untuk MU : Harga Declan Rice Diatas 100 Juta Pounds!

Bolamakanbola.com – Manajer West Ham, David Moyes secara mengejutkan memberikan peringatan terbuka kepada Manchester United. Ia mengungkapkan bahwa Setan Merah harus siap merogoh kocek sangat dalam untuk merekrut Declan Rice.

Manchester United sudah lama tertarik pada Rice. Mereka menilai gelandang 23 tahun itu punya potensi menjadi gelandang terbaik di dunia.

Setan Merah dilaporkan akan menjajal merekrut Rice di musim panas nanti. Bahkan beredar rumor bahwa Rice akan jadi buruan nomor satu Setan Merah.

Ketika dimintai tanggapan mengenai rumor itu, begini jawaban Moyes. “Pertama-tama saya harus bilang bahwa dia [Rice] tidak dijual,” buka Moyes kepada BBC Sports.

Moyes tahu bahwa klub sekelas MU bakal ngotot untuk mendatangkan Rice. Jadi ia memberikan tantangan terbuka bagi mantan klubnya itu.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Tidak Menjamin Akan Selalu Menghuni Starting XI

Ia mengeaskan bahwa jika MU benar-benar tertarik mendapatkan jasa Rice, maka mereka harus membayar 150 juta pounds.

“Jika mereka tertarik pada Declan, harganya ada di sekitar 150 juta pounds. Karena harga 100 juta pounds di musim lalu terlalu murah,”

Lebih lanjut, Moyes menyebut bahwa 150 juta pounds belum tentu bisa membuat Manchester United menggondol Rice di musim panas nanti.

Ia menyebut bahwa jumlah itu masih bisa bertambah di musim panas nanti. Jadi ia cukup yakin MU bakal keder melihat permintaan timnya itu.

Baca Juga:  Dipermalukan Liverpool, Roy Keane Beri Tuntutan Tegas Untuk Manchester United

“Saya bisa bilang 150 juta pounds itu angka minimal, dan angka ini masih sangat bisa naik. Namun sekali lagi saya tegaskan bahwa ia tidak dijual,” ujarnya.

West Ham sendiri posisinya semakin melemah untuk mempertahankan Rice.

Kontrak sang gelandang akan habis di tahun 2024. Sejauh ini ia masih belum mau meneken kontrak baru di kubu The Hammers.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian