Coppa Italia : Juventus 2 vs 0 Fiorentina (Agg. 3-0), Juventus Akan Melawan Inter Milan di Final Coppa Italia

Bolamakanbola.com – Juventus sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0 dalam partai leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/22 yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB.

Gol kemenangan Juventus atas Fiorentina dicetak oleh Federico Bernardeschi dan Danilo. Hasil ini membuat Bianconeri berhak lolos ke final dengan kemenangan agregat 3-0.

Juventus mencoba langsung tampil agresif sejak awal laga. Sayang, peluang yang didapat tuan rumah lewat aksi Alvaro Morata pada menit keenam masih gagal membuahkan hasil.

Tuan rumah akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-32. Memanfaatkan sebuah bola rebound, Bernardeschi melepas tembakan voli yang sukses menghujam gawang Bartlomiej Dragowski.

Baca Juga:  Pilih Bertahan Atau Pergi Dari MU, Ronaldo Minta Saran Sir Alex

Fiorentina berupaya membalas. Sayang, sejumlah peluang yang didapat tim tamu masih gagal berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Fiorentina mencoba lebih berani keluar menyerang. Peluang emas pun didapat lewat aksi Lucas Martinez. Sayang, upayanya masih bisa digagalkan Mattia Perin.

Tak lama berselang, giliran Juventus yang hampir menggandakan keunggulan. Sayang, tembakan yang dilepas Denis Zakaria masih digagalkan tiang gawang.

Juventus sempat mencetak gol lewat aksi Adrien Rabiot pada menit ke-69. Namun, VAR menganulir gol ini karena menganggap Rabiot sudah lebih dulu offside.

Baca Juga:  Tertarik Rekrut Mohamed Salah, Juventus Tawarkan Gaji Segini Kepada Salah

Fiorentina pun hampir menyamakan kedudukan lewat aksi Arthur Cabral pada menit 78. Sayang, sundulannya masih melebar tipis di samping gawang Perin.

Jelang laga usai, Danilo mencetak gol untuk menyempurnakan kemenangan Juventus menjadi 2-0 yang sekaligus menjadi penutup pertandingan ini.Pada partai final yang akan digelar di Olimpico Roma pada 12 Mei 2022 mendatang, Juventus akan menantang Inter Milan yang sebelumnya menyingkirkan AC Milan dengan skor agregat 3-0.

Komentari

Check Also

Frank Ribery Puji Performa Dusan Vlahovic : Pemain Muda Mentalitas Besar

Bolamakanbola.com – Winger Senior Salernitana, Franck Ribery memuji Dusan Vlahovic dengan menyebut ia memiliki mental pemain besar. Ribery …

Berpisah Dengan Juventus, Dybala Beri Pesan Menyentuh Untuk Klub dan Fans

Bolamakanbola.com – Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala membuat pesan perpisahan emosional pada Juventus dan para …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian