Chelsea Menyerah Kejar Denzel Dumfries

Bolamakanbola.com – Harga mahal yang ditetapkan Inter Milan untuk Denzel Dumfries ternyata tidak bisa dicapai oleh Chelsea. The Blues dilaporkan akan mundur dari perburuan pemain berusia 26 tahun itu.

Menurut Corriere dello Sport, Inter mematok harga 50 juta Euro untuk Dumfries. Chelsea dikabarkan tidak sanggup jika harus merogoh kocek sedalam itu untuk bek kanan.

Inter sejatinya juga tidak akan menurunkan harga Dumfries. Nerazzuri ingin dana yang cukup di musim panas ini supaya bisa menambal finansial klub.

Sebelum itu, Inter sempat dilaporkan akan menunda penjualan Dumfries hingga tahun depan. Kebijakan ini juga terkait dengan nasih Milan Skriniar.

Baca Juga:  Kapten Chelsea Akui Real Madrid Lawan Yang Kuat, Tapi Chelsea Juara Bertahan Champions League

Chelsea punya masalah pada sektor pertahanan. Total ada dua pemain belakang yang telah keluar, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. Keduanya dilepas secara gratis.

Kabarnya, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta juga akan hengkang menuju Barcelona. Hilangnya dua pemain ini akan jadi masalah.

Azpilicueta selama ini dikenal bisa memainkan dua posisi, bek kanan dan bek tengah sebelah kanan dalam tiga bek. Jika dia pindah, posisi bek kanan hanya menyisakan Reece James.

Sementara itu, James juga punya masalah dengan cedera dan kebugaran. Hal ini mengkhawatirkan bagi Tuchel dan Chelsea yang akan melakoni banyak pertandingan di sejumlah turnamen musim ini.

Baca Juga:  Manajer Ipswich Town Akui Tak Mudah Untuk Pilih Elkan Baggot Untuk Bermain

Memaksa James bermain terus-terusan seolah menggali lubang untuk bek kanan asal Inggris tersebut. Ia tidak hanya akan cedera, tetapi juga bisa cedera panjang.

Oleh karena itu, Chelsea sangat perlu seorang bek sayap baru, spesifiknya di sebelah kanan.

Dalam laporan yang sama, Chelsea segera menyerah dalam perburuan Dumfries karena sang pemain bukan prioritas utama di bursa transfer.

Karena bukan prioritas, Chelsea ogah harus membayar cukup mahal kepada Inter.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan juga sedang mendekati Kyle Walker-Peters dari Southampton. Harganya diprediksi akan lebih murah daripada Dumfries.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian