Chelsea Bertekad Untuk Berjuang Lebih Baik Di Kandang Real Madrid

Bolamakanbola.com – Bermain di kandang, Chelsea dibuat tak berdaya oleh Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions. Manajer The Blues Thomas Tuchel bertekad untuk berjuang sebaik mungkin agar bisa membalikkan keadaan di leg kedua.

Chelsea menerima kunjungan Real Madrid di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Tampil di depan pendukungnya sendiri, The Blues justru dipaksa menyerah dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Real Madrid di London diborong oleh striker asal Prancis, Karim Benzema. Sementara itu, Chelsea sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Kai Havertz.

Baca Juga:  Jorginho Akui Tak Bisa Lupakan Kejadian Kegagalan Timnas Italia Melaju ke Piala Dunia 2022

Berkat hasil ini, langkah Chelsea untuk lolos ke semifinal cukup berat. Namun, masih ada laga leg kedua yang bakal dimainkan di Santiago Bernabeu pada pekan depan.

Thomas Tuchel menegaskan kalau Chelsea harus bermain lebih baik lagi pada leg kedua nanti. Mereka tidak mau pembantaian serupa terjadi lagi.

“Tidak, kami tidak harus pergi ke Madrid, kami harus pergi ke Southampton dan sangat penting untuk melanjutkan ini,” kata Tuchel kepada BT Sport.

“Sangat penting bagi kami untuk pergi ke Southampton. Jika kami terus bermain seperti ini, kami akan kalah di Southampton dan kemudian kami akan dibantai di Bernabeu.”

Baca Juga:  Kemana Lionel Messi Berlabuh?

Chelsea sebenarnya mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang Real Madrid. Tuchel pun mengeluhkan kegagalan timnya menyelesaikan peluang tersebut.

“Kami memiliki 16 tembakan di babak kedua,” lanjutnya.

“Anda selalu bisa kembali dan memenangkannya, tetapi ketika Anda membunuh permainan sendiri setelah 45 menit, itu semakin sulit.”

Komentari

Check Also

Chelsea Menyerah Kejar Denzel Dumfries

Bolamakanbola.com – Harga mahal yang ditetapkan Inter Milan untuk Denzel Dumfries ternyata tidak bisa dicapai oleh Chelsea. The Blues dilaporkan …

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian