Chelsea Bakal Pulangkan Timo Werner ke RB Leipzig

Bolamakanbola.com – Desas-desus kepergian Timo Werner dari Chelsea menguat di bursa musim panas. Salah satu klub yang mungkin menampung sang pemain adalah klub lamanya, RB Leipzig.

Werner didatangkan dari Leipzig pada tahun 2020. Chelsea kepincut dengan performanya selama bermain bersama Leipzig.

Selama empat musim berseragam Die Bullen, Werner berhasil mencatatkan 158 penampilan. Pemain berusia 26 tahun itu sukses menyarangkan 93 gol.

Namun, performanya gagal berlanjut saat pindah ke Chelsea. Ia bahkan mulai disingkirkan Thomas Tuchel ke bangku cadangan yang membuat awal mula desas-desus kepergian Werner ini mencuat.

Baca Juga:  Diogo Jota Makin Mengganas, Robertson : Tak Terbendung

Jurnalis Florian Plettenberg mengonfirmasi bahwa kepulangan Werner ke Leipzig mungkin saja terjadi. Meskipun saat ini masih berada di tahap awal.

Saat ini, Chelsea sedang membuka opsi yang memungkinkan terkait Werner. Menjualnya ke Leipzig jadi salah opsi yang mungkin diambil.

Namun, laporan tersebut mengatakan hal tersebut masih ‘sangat panjang’ untuk terjadi. Belum diketahui apakah akan tuntas atau tidak sebelum bursa transfer ditutup.

Dalam laporan Metro, Chelsea memang sudah punya rencana untuk memulangkan Werner ke klub lamanya itu. Statusnya nanti sebagai pemain yang disertakan dalam paket penawaran.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Chelsea vs Leicester City: Skor 1-1

Seperti yang diketahui, Chelsea tertarik terhadap Nordi Mukiele, bek kanan milik Leipzig. Segala cara sedang diusahakan oleh Chelsea untuk bisa mendatangkan sang pemain.

55 juta Euro kabarnya juga sudah disiapkan The Blues. Uang tersebut bakal sepaket dengan Werner.

Awal mula Werner akan cabut dari Stamford Bridge karena sang pemain melancarkan protes terhadap persaingan di Chelsea. Ia merasa tidak diberi banyak menit bermain.

Padahal, Werner sedang menargetkan tembus ke timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Turnamen akbar sepak bola dunia itu hanya berjarak tiga bulan dari sekarang.

Baca Juga:  Fahri Husaini Berpesan Kepada Pemain Asing Indonesia : Jangan Terlalu Sok Jago di Indonesia

Tuchel tampak tidak senang dengan protes tersebut. Menurut pelatih asal Jerman itu, Werner seharusnya membuktikan kualitasnya daripada harus bersuara soal menit bermain yang minim.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian