Cetak Gol Kemenangan Bagi AC Milan Kontra Napoli, Ini Komentar Giroud

Bolamakanbola.com – Usai cetak gol kemenangan bagi AC Milan, Penyerang asal Prancis Olivier Giroud menegaskan bahwa kemenangan yang diraih AC Milan atas Napoli tak akan berpengaruh krusial dalam penentuan pemenang Scudetto.

Milan bersua Napoli di laga pekan ke-28 Serie A 2021-22 di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (07/03/2022) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung dengan sengit dan intens.

Napoli lebih dominan dalam penguasaan bola. Akan tetapi justru Milan yang akhirnya menang dengan skor 0-1.

Satu-satunya gol Milan dicetak oleh Giroud. Ia menjebol gawang Napoli memanfaatkan tendangan Davide Calabria di kotak penalti.

Baca Juga:  Christian Vieri Jagokan Inter Milan Dan Sebut Juventus Lemah Tanpa Ronaldo

Kemenangan ini disambut dengan riang gembira oleh Olivier Giroud. Ia mengatakan tiga poin yang didapatkan AC Milan dari Napoli ini adalah poin yang penting.

Sebab Napoli adalah salah satu rival utama mereka dalam perburuan Scudetto. Akan tetapi ia menambahkan bahwa hasil laga itu tak akan berperan krusial dalam perburuan gelar Scudetto.

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting karena ini adalah pertandingan melawan rival untuk Scudetto,” kata Giroud kepada DAZN, via Football Italia.

“Itu tidak menentukan, tetapi tetap penting untuk mendapatkan kemenangan. Kami memulai dengan sangat baik dengan banyak energi dan motivasi, dengan tekad untuk memainkan sepak bola kami. Kami berkonsentrasi sampai akhir, jadi itu adalah kemenangan yang pantas,” tegas Giroud.

Baca Juga:  Massimiliano Allegri Puji Kualitas Pemain Baru Juventus

Olivier Giroud punya kebiasaan yang sangat bagus bagi AC Milan. Ia kerap mencetak gol di laga-laga penting.

Contohnya di laga lawan Inter Milan lalu. Lalu berlanjut di laga lawan Napoli tentunya.

“Saya mencoba untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat! Kami bisa melakukan serangan balik dengan lebih baik, terutama dengan bola terakhir, tetapi kami melakukannya dengan baik dalam bertahan dan semua orang bekerja sangat keras,” seru Giroud.

Komentari

Check Also

AC Milan Mulai Kebut Transfer Marco Asensio

Bolamakanbola.com – Klub Serie A, AC Milan mulai tancap gas di bursa transfer. Rossonerri dilaporkan kini …

Liga Italia: Paolo Maldini Akhirnya Tambah Durasi Kerja di AC Milan

Bolamakanbola.com – Pembahasan kontrak baru Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik AC Milan sempat berjalan alot. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian