CEO Borussia Dortmund : Kami Belum Menerima Tawaran Yang Masuk Untuk Haaland

Bolamakanbola.com – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa klubnya akan menemukan bakat baru yang akan mengisi posisi Erling Haaland jika ia memutuskan pergi pada jendela transfer musim panas ini.

Haaland akan memiliki klausul pelepasan 67 juta poundsterling yang aktif pada musim panas nanti. Ia diperkirakan akan pindah. Manchester City dikatakan berada di puncak antrean untuk mendapatkan tanda tangannya.

Watzke menegaskan, belum ada pendekatan untuk pemain Timnas Norwegia itu.

Namun, dia mengatakan, Dortmund akan mampu menangani keluarnya pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga:  Ada 5 Profil Calon Pelatih Interim Manchester United, Siapakah yang Paling Layak ?

“Saya sudah menyerah menilai rumor media. Jika tidak, hari saya harus memiliki 36 jam,” kata Watzke via Bild.

“Saat ini kami tidak mengetahui sesuatu yang spesifik dari sisi pemain, juga tidak ada yang mendekati kami. Namun, kami tidak dapat mengimbangi secara finansial jika Manchester City masuk,” katanya.

Erling Haaland telah mencetak 80 gol dan mencatatkan 21 assist dalam 82 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi.

Manchester City dikabarkan telah memberikan tawaran kontrak menggiurkan pada Erling Haaland namun striker Borussia Dortmund itu menolaknya.

Man City sedang getol mencari penyerang baru. Mereka sebelumnya belum mencari pengganti bagi Sergio Aguero. Dortmund tetap woles meski ada kabar sang pemain menolak City demi Real Madrid.

Baca Juga:  Setelah Bantai Madrid 0 - 4, Barcelona Tak Bangkit Malah Merosot

“Kami telah melihatnya beberapa kali: kami kehilangan Robert Lewandowski ke Bayern pada 2014 dan Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal pada 2018. Kami selalu menciptakan bintang baru. Jika Haaland pergi, kami akan menemukan bintang baru lainnya. bakat dan mengembangkannya menjadi bintang, dan itu juga akan membuat Bundesliga bagus,” tegasnya.

Erling Haaland sudah menjadi rebutan bagi banyak klub termasuk Barcelona, sejak tampil apik di Salzburg pada 2019/2020 lalu. Tapi, ketika itu, ada banyak klub yang harus menelan kekecewaan karena Haaland memilih pindah ke Dortmund.

Baca Juga:  Raphinha Lolos dari Genggaman, Chelsea Kini Alihkan Bidikannya Pada Gnabry

Raksasa Spanyol, Barcelona sudah cukup lama tertarik untuk memboyong bintang muda Erling Haaland. Pemain andalan Borussia Dortmund tersebut selalu dikait-kaitkan dengan tim Catalan sejak beberapa musim terakhir.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Bayern Munich Tak Terima Dituding Bohong oleh Robert Lewandowski

Bolamakanbola.com – Bayern Munich menanggapi tuduhan Robert Lewandowski yang menyebut mereka menyebar kebohongan soal transfernya. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian