Cari Pengganti Samsul Arif Yang Hengkang, Aji Santoso Turun Tangan Cari Pemain Muda

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya dikabarkan sudah mendapatkan pengganti Samsul Arif Munip. Klub berjuluk Green Force tersebut dikaitkan dengan eks Badak Lampung FC, Januar Eka Ramadhan.

Menurut informasi yang beredar, Januar Eka direkomendasikan langsung oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Berbeda dengan Samsul, Januar masih tergolong muda yakni baru berusia 26 tahun.

Namun, saat dikonfirmasi terkait hal itu, Aji Santoso tidak banyak berkomentar. Dia juga tidak membantah maupun membenarkan kabar merapatnya Januar Eka.

“Kita lihat saja nanti,” kata Aji Santoso saat dihubungi Bola.net, Selasa (12/04/2022).

Januar Eka memang belum cukup populer karena pada musim kemarin tampil di Liga 2 2021. Akan tetapi, dia diyakini bisa menjadi tumpuan di lini serang tim Kota Pahlawan.

Baca Juga:  Polemik Marko Simic vs Persija Tentang Gaji Sampai Laporan ke FIFA

Di sisi lain, Aji Santoso juga tengah sibuk mencari pemain muda bertalenta di Surabaya. Dia turun gunung memantau pertandingan klub internal.

Aji mencari pemain di berbagai posisi untuk diberi kesempatan berlatih dengan tim senior. Seleksi berlangsung selama dua hari di Stadion Gelora 10 November dan Lapangan ABC di kompleks Stadion Gelora Bung Tomo.

“Sudah ada (gambaran) 2-3 pemain,” tandas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Komentari

Check Also

Memukau di SEA Games 2021, Pelatih Kiper Persebaya Puji Performa Ernando Ari

Bolamakanbola.com – Pelatih Kiper Persebaya Surabaya, Benyamin van Breukelen memuji performa Ernando Ari Sutaryadi bersama Timnas Indonesia U-23 …

Resmi ke Persebaya, Brylian Aldama Tak Sabar Ingin Latihan Dengan Persebaya

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya resmi mendatangkan Brylian Aldama untuk menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Dia akan menambah kekuatan di …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian