Bukan Inter Milan atau Manchester United, Paulo Dybala Bakal Gabung Klub Ini

Bolamakanbola.com – Lika-liku tentang masa depan Paulo Dybala memasuki babak baru. Penyerang asal Argentina itu dilaporkan sedikit lagi akan bergabung dengan AS Roma.

Dybala saat ini berstatus sebagai free agent. Ia tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus sehingga ia harus cabut dari Turin.

Dybala memiliki banyak peminat di bursa transfer ini. Inter Milan dan Manchester United dilaporkan sangat tertarik untuk mengamankan pemain Timnas Argentina tersebut.

TyC Sports mengklaim bahwa Dybala tidak akan pindah ke dua klub itu. Ia dilaporkan akan menjadi bagian dari AS Roma di musim depan.

Baca Juga:  Menang Lawan Juve, Inzaghi : Kami Tak Menemukan Banyak Kesalahan

Menurut laporan tersebut, Dybala tertarik dengan proyek yang sedang dibangun AS Roma saat ini.

Il Lupi saat ini ditangani oleh Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu berhasil membuat Roma memenangkan Confrence League di musim ini.

Dybala percaya bahwa Il Lupi bisa jadi penantang gelar yang serius di musim depan. Jadi ia tertarik untuk pindah.

Laporan itu mengklaim bahwa salah satu faktor utama mengapa Dybala mau pindah ke AS Roma karena keberadaan Francesco Totti.

Legenda hidup Roma itu benar-benar membantu Roma mendatangkan Dybala. Ia mencoba meyakinkan Dybala bahwa Il Lupi adalah opsi terbaik untuk kelanjutan karirnya.

Baca Juga:  Massimiliano Allegri Puji Kualitas Pemain Baru Juventus

Totti bahkan menawarkan Dybala menggunakan nomor punggung lamanya ’10’ yang sudah dipensiunkan sejak tahun 2017. Tersentuh dengan tawaran itu, Dybala jadi mantap pindah ke Roma.

Di musim 2021/22, Dybala kerap absen di skuat Juventus karena cedera. Namun performanya tergolong masih cukup oke.

Ia berhasil mengemas total 15 gol dan enam assist bagi Si Nyonya Tua di semua kompetisi.

Komentari

Check Also

Rencana Masa Depan, Juventus Akan Duetkan Dusan Vlahovic Dengan Giovani Simeone

Bolamakanbola.com – Kedatangan Dusan Vlahovic memberikan dampak yang cukup positif buat Juventus. Namun, mereka tetap membutuhkan sosok baru …

Tak Betah di Chelsea, Lukaku Siap Potong Gaji Demi Balikan Dengan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap berkorban dengan rela gajinya dipotong asal bisa kembali ke klub …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian