Bruno Fernandes Beri Pesan Kepada Fans Manchester Setelah Mengalami Performa Buruk di Musim 2021-2022

Bolamakanbola.com- Kapten Manchester United, Bruno Fernandes mengakui bahwa Setan Merah telah gagal mencapai semua target mereka pada musim ini. Namun Fernandes merasa sangat yakin timnya bisa bangkit pada musim depan.

Musim ini bisa dibilang musim yang sangat buruk bagi klub sekelas Manchester United. Tak hanya gagal meraih juara di semua kompetisi, mereka juga gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League. Alhasil, Cristiano Ronaldo dan kolega hanya mendapat tiket ke Liga Europa.

Baca Juga:  Jelang Kontra Bilbabo, Xavi Tegaskan Barcelona Sekarang Sudah Berbeda

Lebih buruknya, MU hanya mengumpulkan 58 poin di Premier League. Ini jauh lebih rendah ketimbang poin yang mereka kumpulkan di musim 2013/14 pada era David Moyes dan Ryan Giggs yakni 64 angka.

Fernandes mengakui bahwa Manchester United tidak tampil pada level yang seharusnya. Alhasil, mereka telah gagal memenuhi satu pun target.

“Musim telah berakhir dan tidak ada satu pun dari target kami yang tercapai,” tulis Fernandes di akun Instagram miliknya.

“Saya tahu bahwa secara individu dan kolektif apa yang kami tunjukkan tidak pada level yang seharusnya.”

Baca Juga:  Gol Terbanyak La Liga Dalam Semusim: Dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Meski demikian, Fernandes tidak akan menyerah begitu saja. Gelandang asal Portugal tersebut mengaku sangat yakin MU akan bisa bangkit pada musim depan.

“Untuk semua penggemar kami, sekali lagi, Anda telah menunjukkan kepada saya kenapa klub ini menjadi salah satu klub terbesar di dunia dan itu karena, bahkan di musim seperti ini, Anda terus berada di belakang kami,” lanjutnya.

“Saya belajar sesuatu yang sangat penting sejak saya datang ke klub dan itu adalah Man United selalu bisa bangkit kembali,” pungkasnya.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: Bruno Fernandes Jamin CR7 Tak Bakal Cabut dari MU

Bolamakanbola.com – Cristiano Ronaldo kerap dikabarkan bakal angkat kaki dariManchester United pada bursa transfer musim …

Liga Inggris: Baru 2 Hari Pimpin MU, Erik Ten Hag Sudah Tiru Sir Alex Ferguson

Bolamakanbola.com – Erik Ten Hag dilaporkan menerapkan kebijakan baru di sesi latihan Manchester United (MU). …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian