Bruno Fernandes Akan Perpanjang Kontrak Dengan MU, Ralf Rangnick Senang

Bolamakanbola.com – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick buka suara terkait perpanjangan kontrak Bruno Fernandes baru-baru ini. Ia menyebut perpanjangan kontrak ini merupakan sebuah langkah bagus yang dibuat Setan Merah.

Fernandes bisa dikatakan jadi pemain terbaik MU dalam dua tahun terakhir. Semenjak bergabung dari Sporting Lisbon, sang playmaker produktif mencetak gol dan assist bagi Setan Merah.

Kemarin, Manchester United resmi memperpanjang kontrak Fernandes. Sang playmaker diberi kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Rangnick senang melihat sang playmaker berkomitmen melanjutkan karirnya di MU. “Saya rasa kabar itu [perpanjangan kontrak Fernandes] adalah kabar yang sangat bagus,” ujar Rangnick kepada MUTV.

Rangnick tidak segan menyebut bahwa Fernandes adalah pemain yang sangat krusial bagi MU. Jadi keputusannya bertahan di MU akan memberikan dampak yang besar bagi tim mereka.

Baca Juga:  Boyong Ramsdale dan Odegaard, Arsenal Dicemooh Legenda Sendiri

“Tidak perlu diragukan lagi bahwa dia [Fernandes] adalah pemain yang sangat penting bagi tim kami,”

“Jadi sangat penting bagi klub ini dan juga para pendukung kami bahwa ia akan berada di klub ini hingga lima tahun ke depan. Jadi ini berita yang sangat bagus,”

Rangnick juga mengaku sudah memberikan selamat kepada sang playmaker terkait kontrak baru ini. Ia menyebut sang playmaker baru-baru ini tampil ciamik bersama Portugal dan ia berharap itu bisa menular ke MU.

“Saya sudah mengucapkan selamat kepadanya kemarin, seusai ia pulang dari kualifikasi Piala Dunia,”

Baca Juga:  Saka Berpeluang Untuk Hengkang Dari Arsenal Ke Liverpool

“Dia bermain dengan sangat baik [vs Makedonia Utara]. Ia mencetak dua gol yang krusial dan membawa timnya lolos ke babak berikutnya,” ujarnya.

Malam ini MU dan Bruno Fernandes akan melakoni pertandingan yang krusial di EPL.

Mereka akan berhadapan dengan Leicester City, di mana mereka butuh tiga poin agar bisa lolos ke UCL musim depan.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian