BRI Liga 1 : Mohamed Rashid dan Persib Bandung Resmi Berpisah

Bolamakanbola.com – Persib Bandung tak akan memakai jasa gelandang asingnya asal Palestina yakni Mohammed Rashid lagi musim depan di kompetisi BRI Liga 1.

Keputusan Rashid meninggalkan Persib Bandung banyak disayangkan oleh bobotoh lantaran performa pemain berkepala plontos itu cukup bisa membantu Persib menempati posisi runner-up di BRI Liga 1 2021/2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku jika Mohammed Rashid sebenarnya masih masuk dalam skema pelatih untuk persiapan Liga 1 musim depan setelah kontraknya berakhir.

“Tapi, Rashid tidak menerima perpanjangan kontrak dari kami dan tidak terjadi kesepakatan di antara kami,” jelas Teddy Tjahjono ketika dihubungi Kamis (14/4/2022).

Baca Juga:  Jelang Lawan PSS, Persebaya Dilanda COVID-19

Keputusan Rashid meninggalkan Persib kabarnya karena menginginkan nilai kontrak yang lebih tinggi. Alasannya karena ada tawaran dari klub luar negeri yang lebih besar. Namun, Persib Bandung enggan memenuhi keinginan pemain bernomor punggung 74 itu.

Teddy Tjahjono tidak mau berkomentar banyak mengenai permasalahan hingga Rashid memutuskan untuk tidak lagi berseragam Persib Bandung.

Ketika disinggung mengenai banyaknya bobotoh yang menyayangkan Rashid tidak algi bersama Persib, Teddy menyebut bahwa datang dan perginya pemain pada setiap musimnya adalah hal yang sudah pasti akan terjadi.

Baca Juga:  Persebaya Buka Suara Terkait Kepindahan Taisei Marukawa ke PSIS Semarang

“Itu adalah dinamika klub profesional. Pemain bisa datang dan pergi apabila tidak terjadi kesepakatan kontrak,” ungkap Teddy lagi.

Mohammed Rashid merupakan gelandang yang cukup diandalkan Robert Alberts di Persib Bandung pada BRI Liga 1 2021/2022. Ia pun mampu menyumbang lima gol selama diturunkan pada musim debutnya itu.

Dengan dilepasnya Rashid, maka sudah delapan pemain yang meninggalkan Persib. Sebelumnya Persib juga melepas Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Bruno Cantanhede, Mario Jardel, Puja Abdillah, dan Dhika Bayangkara.

Bahkan kabarnya, dua pemain lokal lainnya di Persib akan mengikuti jejak kedelapan pemain tersebut. Namun, Teddy mengaku belum tahu.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Genoa vs Inter : Skor 0-0

“Saya belum tahu. Saya juga tidak ingat berapa pemain lagi yang akan membicarakan masalah perpanjangan kontrak. Ditunggu saja,” ucap Teddy mengakhiri.

Komentari

Check Also

PSS Sleman Beri Semangat Baru di Latihan Perdana Tim

Bolamakanbola.com – PSS Sleman menggelar latihan perdana menyambut kompetisi musim depan. Tim berjuluk Laskar Sembada berlatih …

PSS Sleman Resmi Tunjuk Manajer Baru Untuk Musim Depan

Bolamakanbola.com – PSS Sleman menunjuk manajer baru menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang akan …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian