Bingung Memilih Klub Anyar, Haaland Minta Saran Rekan Timnasnya di Norwegia

Bolamakanbola.com – Superstar Borussia Dortmund, Erling Haaland dikabarkan telah meminta saran dari rekannya di Timnas Norwegia, Martin Odegaard soal transfer.

Haaland memang diyakini akan meninggalkan Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas mendatang ketika klausul rilisnya senilai 75 juta euro sudah aktif.

Berkat catatan golnya yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir, wajar jika Haaland menjadi buruan sederet klub papan atas Eropa, mulai dari Manchester City, Chelsea, Barcelona, hingga Real Madrid.

Kala sama-sama bergabung di skuad Norwegia, Haaland rupanya menanyakan tentang kehidupan di Real Madrid kepada Odegaard.

Baca Juga:  Real Madrid Berhasil Tumbangkan Granada Dengan Susah Payah

Seperti diketahui, Odegaard memang pernah memperkuat Real Madrid sebelum awal musim ini hengkang secara permanen menuju Arsenal.

“Kami adalah teman baik jadi kami berbicara tentang banyak hal, seperti ketika saya di sana [Real Madrid],” ungkap Odegaard seperti dikutip The Sun.

“Jadi ya kami membicarakannya tapi itu bukan sesuatu yang istimewa.” tambah Odegaard.

Belakangan santer berhembus kabar yang menyebut bahwa Haaland sudah memutuskan untuk menerima pinangan klub kaya raya Premier League, Manchester City.

Klausul rilis Haaland memang senilai 75 juta euro (63 juta poundsterling), akan tetapi biaya transfer penyerang 21 tahun itu kemungkinan bisa membengkak hingga 100 juta poundsterling.

Baca Juga:  Mengejutkan! Pertama Kali, Atletico Madrid Berhasil Kalahkan Real Madrid di Wanda Metropoliano

Hal ini dikarenakan Manchester City juga harus membayar biaya transfer kepada agen Haaland, Mino Raiola. Selain itu, City juga memberikan bonus untuk Haaland.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Bayern Munich Tak Terima Dituding Bohong oleh Robert Lewandowski

Bolamakanbola.com – Bayern Munich menanggapi tuduhan Robert Lewandowski yang menyebut mereka menyebar kebohongan soal transfernya. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian