Berpisah Dengan Juventus, Dybala Beri Pesan Menyentuh Untuk Klub dan Fans

Bolamakanbola.com – Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala membuat pesan perpisahan emosional pada Juventus dan para pendukungnya.

Dybala sudah membela Juventus sejak tahun 2015 silam. Setelah tujuh tahun, ia akan cabut dari Turin.

Kontraknya di Juve berakhir pada musim panas 2022 ini. Musim depan Dybala bisa gabung klub lain secara gratis.

Dybala sendiri sudah menjalani laga terakhirnya di kandang Juventus. Tepatnya di laga lawan Lazio pada Selasa (17/05/2022) dini hari WIB.

Usai menjalani laga terakhirnya bersama Juventus di Allianz Stadium, Paulo Dybala mendapatkan tepuk tangan dari para Juventini di stadion. Ia juga menyempatkan diri untuk melayani permintaan tanda tangan para fans.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Atalanta vs Juventus : Skor 1-1

Setelah itu Dybala merilis sebuah video perpisahan. Dalam video tersebut, Dybala memberikan pesan yang emosional.

Ia mengaku selama di Juventus ia telah merasakan banyak hal dan berkembang juga baik sebagai pemain maupun manusia. Dybala lantas mengaku ia tak akan pernah melupakan klub dan para pendukungnya meski ia tak lagi jadi penghuni Allianz Stadium.

“Sambutan dari kalian semua penggemar kemarin bagi saya adalah hadiah terbesar yang bisa saya bawa. Terima kasih.”

“Saya datang ke sini pada usia 21, sama seperti nomor yang saya pikul di pundak saya saat itu. Pada tahun-tahun ini, saya telah tumbuh sebagai pesepakbola dan sebagai seorang pria,” katanya dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram dan Twitter-nya.

Baca Juga:  Setelah Hengkang Dari AC Milan, Donnarumma Mengalami Nasib Buruk Berturut-Turut

“Itu adalah tahun-tahun yang indah, penuh kegembiraan, kerja keras, gol, dan kemenangan. Tidak selalu berjalan seperti yang kami harapkan atau pantas kami dapatkan. Tapi kami tidak pernah menyerah.”

“Berkat tim ini saya benar-benar menemukan tujuan penting. Di sini saya menemukan rekan satu tim yang spesial dan saya selalu merasa dicintai oleh penggemar, oleh orang-orang, oleh anak-anak dan saya tidak akan pernah melupakan ini. Selama periode ini, tanggung jawab saya tumbuh dan saya selalu berusaha menghadapinya dengan cara terbaik. Kami bersama selama tujuh tahun. Tujuh tahun momen indah. Dan bahkan beberapa momen sulit.”

Baca Juga:  AC Milan Buka Peluang Dapatkan Jasa Winger Juventus Ini

“Jalan kita berpisah hari ini tapi aku akan selalu membawa kalian semua bersamaku di hatiku. Karena kamu memberiku begitu banyak cinta, begitu banyak rasa hormat. Saya harap bisa memberi Anda ‘kegembiraan’. Terima kasih semuanya.”

Selama di Juventus, Paulo Dybala telah bermain sebanyak 292 kali di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 115 gol dan 48 assist.

Selama di Juventus, ia memenangkan 12 gelar juara, yang semuanya di pentas domestik. Lima di antaranya adalah gelar Scudetto.

Dybala sempat membantu Juve masuk final Liga Champions 2017. Tapi di partai tersebut mereka kalah dari Real Madrid.

Komentari

Check Also

Rencana Masa Depan, Juventus Akan Duetkan Dusan Vlahovic Dengan Giovani Simeone

Bolamakanbola.com – Kedatangan Dusan Vlahovic memberikan dampak yang cukup positif buat Juventus. Namun, mereka tetap membutuhkan sosok baru …

Tak Betah di Chelsea, Lukaku Siap Potong Gaji Demi Balikan Dengan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap berkorban dengan rela gajinya dipotong asal bisa kembali ke klub …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian