Bermain Bersama PSS Sleman Musim Depan, Hambali Tholib Yakin Bisa Berkembang

Bolamakanbola.com – PSS Sleman kembali menambah kekuatan di lini tengah. Setelah mendatangkan Fandi Eko Utomo, Laskar Sembada memperkenalkan eks Persebaya, Hambali Tolib.

Hambali Tolib menerima tawaran dari PSS Sleman karena diyakini akan lebih berkembang. Ada sosok Seto Nurdiyantoro yang dinila bisa membimbingnya.

“Saya bergabung di tim ini karena saya melihat bisa lebih berkembang di sini,” kata Hambali Tolib dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (21/04/2022).

Hambali Tolib berharap bisa belajar banyak dengan rekan setimnya di PSS Sleman. Terutama terkait visi bermain.

“Tentu saja faktor pelatih coach Seto juga semoga membuat saya bisa belajar lebih dari beliau,” tegas pemain kelahiran Makassar tersebut.

Baca Juga:  Jelang Lawan PSS, Persebaya Dilanda COVID-19

Hambali juga tidak sabar untuk segera bermain dengan dukungan Sleman Fans. Dari awal dia memang sudah takjub dengan pendukung setia Sleman Fans tersebut.

“Pastinya kalau kita mendapat dukungan positif dari suporter pastinya akan ada energi tambahan,” Hambali menambahkan.

“Apalagi musim depan kalau sudah ada suporter itu bisa menjadi lebih baik bagi tim PSS,” tegas pemain yang juga pernah membela Persela Lamongan.

Sementara itu, terkait targetnya bersama PSS Sleman, Hambali ingin menambah ilmu dan pengalaman. Tentu dia juga akan membantu klub tersebut meraih hasil terbaik.

Baca Juga:  Persik Kediri Permanenkan M Taufiq Dari Bali United

“Target untuk tim tentu saja saya ingin membawa lebih baik lagi untuk PSS Sleman,” lanjut Hambali.

“Kami bisa melakukannya secara perlahan-lahan dengan memaksimalkan peluang yang ada di setiap pertandingan dan meraih hasil yang bagus,” tandasnya.

Komentari

Check Also

BRI Liga 1 : Persebaya Vs Persita, Ajang Pembuktian Pemain Asing Bajol Ijo

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan kedua BRI Liga 1 …

Dandi Maulana Minta Maaf dan Alasan Kenapa Aji Santoso Tahan Leo Lelis

Bolamakanbola.com – Dandi Maulana, bek Persebaya Surabaya yang meminta maaf usai kalah dari Persikabo 1973 di laga perdana …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian