Berhasil Mencetak Gol Debut Untuk Juventus, Ini Komentar Dusan Vlahovic

 Bolamakanbola.com – Dusan Vlahovic langsung mencetak gol dalam laga debutnya bersama Juventus. Sang pemain mengaku sangat bisa membantu tim barunya meraih kemenangan.

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Hellas Verona pada pekan ke-24 Serie A. Pertandingan tersebut berlangsung di Allianz Stadium, Senin (7/2) dini hari WIB.

Vlahovic mencetak gol pertama Juventus. Pemain yang baru didatangkan dari Fiorentina tersebut membuka keunggulan Si Nyonya Tua saat pertandingan berjalan 13 menit.

Juventus mendapat gol kedua melalui pemain baru lainnya Denis Zakaria. Dia menjebol gawang Verona pada menit ke-61.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Persebaya vs Arema : Skor 1-0

Kini Vlahovic telah mencetak 18 gol di Serie A musim ini. Usai laga, dia mengatakan sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini.

“Sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini karena setelah jeda tugas internasional adalah yang terberat, terutama secara mental,” kata Vlahovic kepada DAZN.

“Kami memiliki pendekatan yang tepat sejak awal dan melakukan hal yang penting, yaitu menang,” lanjutnya.

Vlahovic tidak membutuhkan waktu lama untuk langsung memberikan dampak buat klub barunya. Dia pun berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya yang membantunya untuk beradaptasi cepat dengan permainan tim.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

“Saya harus berterima kasih kepada rekan setim dan pelatih karena telah banyak membantu selama beberapa hari terakhir,” tegas Vlahovic.

“Saya juga mencoba memahami secepat mungkin bagaimana segala sesuatunya bekerja di sini. Saya ingin memberikan semuanya.”

Massimiliano Allegri menurunkan Vlahovic sejak menit awal bersama Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Apa yang dikatakan sang pelatih untuk Vlahovic?

“Pelatih mengatakan kepada saya untuk tetap tenang, tidak merasa cemas, dan semuanya akan berjalan dengan baik,” beber Vlahovic.

Komentari

Check Also

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

Alasan Paul Pogba Kembali ke Juventus

Bolamakanbola.com – Paul Pogba sudah resmi bergabung dengan Juventus. Pogba pun menjelaskan alasannya memilih kembali …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian