Bayern Munich Tak Terima Dituding Bohong oleh Robert Lewandowski

Bolamakanbola.com – Bayern Munich menanggapi tuduhan Robert Lewandowski yang menyebut mereka menyebar kebohongan soal transfernya. Bayern tak terima dengan ucapan Lewandowski.

Sebelum akhirnya resmi, transfer Lewandowski ke Barcelona sempat berlarut-larut. Keinginan Lewandowski untuk hengkang tak mendapat restu dari Bayern yang masih ingin mempertahankannya satu tahun lagi.

Lewandowski dan Bayern tak jarang berbalas komentar secara terbuka lewat media. Belum lama ini, striker asal Polandia bicara soal kepindahannya dari Bayern.

Dalam wawancara dengan ESPN, Robert Lewandowski mengkritik Bayern dengan menyebut mereka menyebarkan kebohongan. Dia menilai Bayern mencoba menjadikannya sebagai ‘tokoh antagonis’.

Baca Juga:  PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

“Semua yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir sebelum saya meninggalkan Bayern Munich, itu juga banyak unsur politik,” ucap Lewandowski kepada ESPN.

“Klub mencoba menemukan argumen kenapa mereka bisa menjual saya ke klub lain karena sebelumnya sulit untuk menjelaskannya ke fans. Dan saya harus menerimanya meski banyak omong kosong tentang saya.”

“Itu tidak benar, tapi pada akhirnya saya tahu kalau fans, bahkan di masa-masa ini, masih mendukung saya.”

Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic langsung menanggapinya. Salihamidzic juga ingin bicara dengan Presiden Barcelona Joan Laporta.

Baca Juga:  Demi Lewandowski, Barcelona Rela Korbankan Pemain Ini

“Ini adalah sesuatu yang tidak diterima Bayern,” ujar Salihamidzic seperti dilansir Football Espana.

“Saya tidak memahami Lewandowski. Ayah saya selalu mengajarkan saya bahwa ketika Anda pergi, jangan pernah menutup pintu pakai pantat. Robert menuju ke arah sana,” kata Salihamidzic membalas Robert Lewandowski.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian