Bayern Munchen Pastikan Lewandowski Tak Akan ke Barcelona

Bolamakanbola.com – CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn akhirnya buka suara terkait spekulasi Robert Lewandowski yang bakal pindah ke Barcelona. Ia memastikan situasi itu tidak akan terjadi.

Beberapa bulan terakhir, rumor kepindahan Lewandowski dari Bayern Munchen santer beredar. Ini disebabkan kontrak Lewandowski di Allianz Arena akan berakhir di tahun 2023 mendatang.

Barcelona dilaporkan terkesan dengan penampilan Lewandowski. Mereka berencana untuk membajak sang striker di musim panas nanti.

Namun Kahn memastikan bahwa sang striker tidak akan beranjak di musim panas nanti. “Kami bisa pastikan Robert akan bermain bersama kami di musim depan,” buka Kahn kepada Amazon Prime.

Kahn menyebut bahwa Bayern Munchen tidak akan melepaskan Lewandowski di musim panas nanti. Ia menilai Bayern akan blunder jika melepaskan sang striker.

Baca Juga:  Pilih Bertahan Atau Pergi Dari MU, Ronaldo Minta Saran Sir Alex

Ia menyebut tidak banyak striker yang seproduktif Lewandowski. Jadi mereka ingin mempertahankannya.

“Kami tidak cukup gila untuk melepaskan pemain yang mencetak 30 sampai 40 gol dalam satu musim. Jadi kami sedang bernegosiasi untuk mempertahankannya,”

Kahn juga menilai kabar Lewandowski ingin meninggalkan Bayern Munchen itu sama sekali tidak benar.

Ia meyakini bahwa itu hanya kebohongan media saja untuk memanas-manasi situasi perpanjangan kontrak sang striker.

“Kami tahu posisi kami dan kami cukup rileks akan itu. Saya rasa sekarang media berlomba-lomba membuat kabar tidak masuk akal mengenai Robert Lewandowski,” ujarnya.

Baca Juga:  Kalah Lagi, Xavi : Kami Mempersulit Diri Sendiri

Lewandowski sendiri menurut gosip yang beredar masih membuka kesempatan untuk bertahan di Bayern Munchen.

Namun ia dilaporkan meminta kontrak hingga tahun 2025 dan Munchen digosipkan enggan mengabulkan permintaan itu karena usia Lewandowski yang sudah tidak muda lagi.

Komentari

Check Also

Krisis Bek Tengah, Barcelona Targetkan Pembajakan Jules Kounde dari Sevilla

Bolamakanbola.com – Rencana Chelsea untuk mendatangkan jasa Jules Kounde di musim panas nanti berpotensi gagal. Barcelona dilaporkan …

WOW! Kylian Mbappe Sepakati Kontra PSG dan Real Madrid Sekaligus

Bolamakanbola – Ibu sekaligus agen dari Kylian Mbappe yakni Fayza Al-Amari mengungkapkan bahwa anaknya sudah mencapai kesepakatan dengan PSG dan Real Madrid sekaligus. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian