Baru Datang, Luiz Diaz Langsung Nyetel Dengan Liverpool

Bolamakanbola.com – Luis Diaz tampaknya bakal jadi salah satu pembelian terbaik Liverpool musim ini. Diaz baru bergabung Januari 2022 lalu dan sekarang sudah bermain sangat baik di Liverpool.

Diaz didatangkan dari FC Porto menjelang deadline day. Liverpool tampaknya mulai meningkatkan kualitas lini serang yang selama ini terlalu bergantung pada Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Pembelian Diaz disambut positif oleh ruang ganti dan didukung penuh oleh fans. Terlebih, Diaz langsung menunjukkan permainan memukau di laga debutnya akhir pekan lalu.

Diaz mungkin pemain baru, tapi dia sudah tahu betul apa yang harus dilakukan di lapangan. Kombinasinya dengan penyerang Liverpool yang lain juga tampak berjalan sangat baik.

Baca Juga:  Barcelona Memutuskan Untuk Tak Permanenkan Jasa Adama Traore

“Kesan itulah yang dia [Diaz] berikan di sesi latihan dan karena itulah kami mencoba merekrutnya. Ada banyak hal yang terjadi ketika kami melihat dia bermain untuk Porto,” ujar Klopp di Liverpoolfc.com.

“Selain itu, tampaknya dia adalah pesepak bola yang sangat cerdas. Jelas dia telah banyak menonton pertandingan Liverpool.”

Menariknya, Klopp mengaku tidak banyak memberikan instruksi untuk Diaz. Winger Portugal itu secara alami memahami apa yang harus dia lakukan di lapangan.

“Kami tidak memberikan terlalu banyak informasi kepada pemain baru di pekan pertama dan memberi tahu mereka segala hal yang perlu dilakukan, kami hanya melihat perkembangannya,” lanjut Klopp.

Baca Juga:  Everton Vs Liverpool: The Reds Harus Jaga Emosi

“Dan ketika kami mengamatinya, dia tampak seperti pemain Liverpool, itu benar. Bahkan dalam beberapa menit terakhir ketika dia masuk melawan Cardiff.”

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian