Barcelona Tergoda Angkut Reguilon Dari Tottenham Hotspur

Bolamakanbola.com- Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sergio Reguilon dari Tottenham musim depan.

Reguilon kesulitan mendapat tempat di Real Madrid. Ia kemudian dilepas ke Tottenham pada tahun 2020 lalu.

Mulanya Reguilon rutin mengisi pos bek kiri Spurs. Akan tetapi belakangan ini bek Spanyol itu mulai terdesak ke bangku cadangan.

Sebab posisi itu kini kerap diisi oleh Ryan Sessegnon. Reguilon sekarang kesulitan menggusur Sesseggon dari skuat inti Spurs.

Sekarang ini Sergio Reguilon masih terikat kontrak jangka panjang di Tottenham. Kontraknya berlaku sampai tahun 2025 mendatang.

Baca Juga:  Dejan Kulusevski Sedikit Lagi Gabung Tottenham Hotspur

Meski demikian, Barcelona dikabarkan mulai fokus untuk mencoba memboyongnya ke Camp Nou pada musim panas 2022 nanti. Hal ini tentu tak lepas dari situasi yang sekarang dihadapinya di London.

Kabar ketertarikan Barca pada Reguilon ini dihembuskan oleh Mirror. Laporan itu menyebut Blaugrana kini memang sedang aktif mencari bek kiri baru.

Mereka mencari pengganti jangka panjang bagi Jordi Alba. Maklum saja ia sudah berusia 33 tahun.

Akan tetapi Barca bisa saja kesulitan memboyong Reguilon. Pasalnya Real Madrid punya klausul buyback senilai 27.5 juta pounds.

Baca Juga:  Kembali Ditanya Mengenai Ansu Fati, Ini Jawaban Xavi

Sebelum Sergio Reguilon, Barcelona sudah dikaitkan dengan bek Chelsea, Marcos Alonso. Sebab sekarang ini, kontrak Alonso tersisa sampai musim panas 2023 saja.

Masa depannya pun jadi tidak jelas. Apalagi ada kans Chesea tak akan memperpanjang kontraknya karena ia sudah berusia 31 tahun.

Selain Alonso, kabarnya masih ada dua pemain lain yang dipertimbangkan oleh Barcelona. Mereka adalah bek Benfica, Alex Grimaldo dan bek Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Xavi Hernandez kepada Cesar Azpilicueta: Janji Tetap Janji

Bolamakanbola.com – Barcelona sedang bersuka cita karena berhasil mendapatka pemain incarannya, Jules Kounde dari Sevilla. Kendati begitu, rencana Barcelona …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian