Barcelona Tawarkan Kontrak Untuk Cesar Azpilicueta

Bolamakanbola.com – Klub raksasa spanyol, Barcelona rupanya serius dalam upaya mendatangkan kapten Chelsea saat ini, Cesar Azpilicueta. Tim asal Catalunya itu dilaporkan telah memberikan tawaran kontrak untuk sang bek.

Azpilicueta satu dekade terakhir identik dengan Chelsea. Bek 32 tahun itu selalu menjadi andalan The Blues di lini pertahanan mereka.

Kontrak sang bek di Stamford Bridge berakhir pada musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya di London Barat.

Sport melansir bahwa Barcelona mengamati situasi Azpilicueta ini. Mereka dikabarkan telah menyodorkan kontrak untuk Azpilicueta agar ia pindah ke Camp Nou.

Baca Juga:  Roberto Mancini Bantah Bakal Menjadi Manajer Manchester United

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sangat ngebet untuk mendatangkan Azpilicueta. Karena mereka sangat membutuhkan sosok baru di lini pertahanan mereka.

Ini disebabkan Sergi Roberto bakal cabut di musim panas nanti. Sementara Sergino Dest tidak cocok dengan selera sang manajer, Xavi.

Itulah mengapa Xavi menginginkan Azpilicueta yang ia tahu betul kualitasnya untuk menjadi pengawal lini pertahanan mereka.

Pihak Barcelona dilaporkan sedang aktif berkomunikasi dengan Azpilicueta. Mereka bahkan sudah memberikan tawaran kontrak untuk sang bek.

Laporan itu mengklaim Azpilicueta mendapatkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun. Namun besaran nilai kontraknya tidak diungkapkan.

Baca Juga:  Messi Dicemooh Fans PSG Atas Performanya, Cesc Fabregas Bela Messi

Azpilicueta dikabarkan belum memberikan jawaban atas tawaran kontrak ini. Ia masih mempelajari tawaran tersebut bersama sang agen.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian