Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Ronald Araujo dan Pablo Gavi

Bolamakanbola.com – Presiden Barcelona, Joan Laporta menegaskan bahwa negosiasi kontrak berjalan dengan baik dengan Ronald Araujo dan Gavi.

Kedua pemain memiliki kontrak di Camp Nou hingga akhir musim depan, situasi yang tak terhindarkan memunculkan spekulasi mengenai masa depan mereka masing-masing.

Banyak klub top Eropa memantau situasi mereka. Manchester United dan Chelsea dikaitkan dengan satu atau kedua pemain tersebut.

Namun, Laporta merasa bahwa keduanya akan memperpanjang masa tinggal mereka di Barcelona.

“Kontrak Gavi dan Araujo? Ada kerangka kerja di mana kami harus tetap bertahan untuk menegosiasikan gaji,” kata Laporta kepada El Periodico.

“Pembicaraan berjalan dengan baik. Kami ingin mereka tetap tinggal, dan mereka ingin tetap tinggal,” lanjutnya.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Osasuna vs Real Madrid : Skor 1 - 3

Namun, Barcelonajuga punya PR. Laporta mungkin mencari cara untuk membebaskan lebih banyak ruang pada tagihan gaji selama jendela transfer musim panas sebelum menyelesaikan penawaran yang ditingkatkan untuk sang bek dan gelandang tersebut.

Ronald Araujo masih menolak perpanjangan kontrak yang sudah ditawarkan. Araujo merupakan salah satu pemain belakang andalan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Berkat kontribusinya, Blaugrana berhasil menjelma menjadi kesebelasan yang ditakuti kembali. Sejauh musim ini, Araujo sudah membuat 33 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona.

Araujo mampu menyumbang empat gol dari penampilannya tersebut. Adapun kontrak Araujo bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas 2023. Sampai sejauh ini pemain asal Uruguay tersebut belum terlihat ingin menandatangani kontrak baru.

Baca Juga:  Liga Europa: Galatasaray 1 - 2 Barcelona (Agg. 1-2)

Gavi terus bersinar sepanjang musim ini. Ia sudah melakoni 35 pertandingan bersama Barcelona, dan berada di posisi ke-5 pemain Barcelona yang terbanyak bermain, yakni di belakang Sergio Busquets, Marc-André ter Stegen, Frenkie de Jong dan Gerard Pique.

Pelatih Barcelona, Xavi yakin, Gavi akan terus mendapatkan pelajaran berharga selaras dengan menit bermain. Ia juga tak bingung lagi menentukan bintang-bintang muda Barcelona yang siap merekah menjemput sukses, yakni Gavi, Pedri, Nico González, Eric García, Sergiño Dest dan Ansu Fati.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Xavi Santai Saat Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan untuk membela Robert Lewandowski yang belum kunjung …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian