Barcelona Incar Joao Felix, Atletico Madrid : Gak Dulu

Bolamakanbola.com – Rencana Barcelona untuk merekrut Joao Felix di musim panas nanti nampaknya akan menemui kegagalan. Atletico Madrid selaku pemilik sang pemain menolak untuk melepas permata muda mereka itu.

Felix musim ini menjadi salah satu pemain krusial bagi Atletico Madrid. Pemain asal Portugal itu mulai menunjukkan kelasnya setelah di dua musim perdananya ia kesulitan beradaptasi di skuat besutan Diego Simeone.

Baru-baru ini, Presiden Barcelona, Joan Laporta membuat pernyataan menarik. Ia mengaku cukup tertarik melihat aksi Felix sehingga beredar rumor Barcelona akan mencoba mendatangkan sang pemain.

Goal International mengklaim bahwa angan Laporta itu hanya sekedar wacana saja. Karena transfer itu tidak mungkin terjadi di musim panas nanti.

Baca Juga:  Diego Costa Bakal Kembali Merumput Di Spanyol?

Menurut laporan tersebut, Barcelona tidak akan mendapatkan jasa Felix. Karena Atletico Madrid tidak mengizinkan sang pemain pergi.

Atletico merasa bahwa investasi besar mereka kepada Felix mulai berbuah manis. Sehingga mereka ogah menjual pemuda berusia 22 tahun tersebut di musim panas nanti.

Di sisi lain, sang pemuda masih terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga tahun 2026. Jadi Atletico berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan sang pemain.

Barcelona juga tidak bisa menebus Felix. Karena sang pemain punya mahar transfer yang tinggi.

Baca Juga:  Perihal Dembele, Xavi Ancam Dembele Jikalau ...

Saat bergabung dengan Atletico, ia memiliki klausul rilis yang tinggi. Barcelona harus membayar sekitar 350 juta Euro untuk mendapatkan jasanya.

Sementara keuangan Barcelona saat ini sedang seret. Jadi transfer itu mustahil untuk dilakukan.

Felix sejauh ini menunjukkan aksi yang cemerlang untuk Atletico Madrid.

Ia turun membela Los Rojiblancos sebanyak 30 kali musim ini. Ia berhasil mengemas delapan gol dan enam assist bagi tim ibukota Spanyol tersebut.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Xavi Hernandez kepada Cesar Azpilicueta: Janji Tetap Janji

Bolamakanbola.com – Barcelona sedang bersuka cita karena berhasil mendapatka pemain incarannya, Jules Kounde dari Sevilla. Kendati begitu, rencana Barcelona …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian