Barcelona Diharapkan Bermain Lebih Baik Saat Bertandang Ke Markas Napoli

Bolamakanbola.com – Barcelona bermain imbang melawan Napoli pada leg pertama play-off Liga Europa. Nico Gonzalez mendesak timnya untuk tampil lebih baik di leg kedua untuk lolos ke babak 16 besar di kompetisi ini.

Barcelona menerima kunjungan Napoli di Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Mendominasi jalannya pertandingan, Blaugrana tak mampu meraih kemenangan.

Gawang Barcelona bahkan harus kebobolan terlebih dahulu. Adalah Piotr Zielinski yang berhasil menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen pada menit ke-29.

Barcelona akan berkunjung ke markas Napoli untuk menjalani laga leg kedua pada 24 Februari mendatang. Nico Gonzalez berharap Barcelona tampil lebih baik di markas Napoli.

“Ketika kami pergi ke Napoli, faktanya adalah bahwa kami perlu mendominasi seperti yang kami lakukan di sini, kami harus menjadi tim yang lebih baik lagi dan kami perlu mengambil peluang kami,” kata Gonzalez di situs UEFA.

Barcelona tidak mampu meraih kemenangan saat bertanding di kandang sendiri. Meski begitu, Nico Gonzalez merasakan dukungan yang luar biasa dari para suporter di stadion.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona : Skor 0 - 1

“Penonton tumbuh dalam kebisingan dan kepercayaan dan saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa itu membantu kami,” lanjutnya.

“Ada momen dalam pertandingan di mana saya mendapati diri saya mendengarkan raungan dan berpikir: ‘Itu pertama kalinya musim ini benar-benar bergairah’. Itu bagus.”

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Xavi Santai Saat Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan untuk membela Robert Lewandowski yang belum kunjung …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian