Barcelona Bisa Datangkan Lewandowski, Tapi Bayern Munchen Inginkan Wonderkid Ini

Bolamakanbola.com – Barcelona dikabarkan serius memburu Robert Lewandowski untuk meningkatkan kekuatan lini serang musim depan. Bayern Munchen bersikap terbuka, tapi mengajukan syarat yang cukup berat.

Lewandowski merupakan sosok yang lekat dengan Bayern Munchen. Hampir satu dekade terakhir ia menjadi bomber haus gol Die Roten dan sukses mempersembahkan banyak trofi bergengsi untuk raksasa Jerman tersebut.

Ketajaman Lewandowski dilaporkan membuat Barcelona terpana. Tim asal Catalunya itu digosipkan ingin mencoba merekrut sang striker di musim panas nanti.

Bild melaporkan bahwa ada kans bagi Barcelona untuk merekrut Lewandowski. Namun mereka harus siap pecah celengan untuk mendatangkan sang striker.

Baca Juga:  Liverpool Masih Diambang Kegalauan Tentang Kontrak Mohamed Salah

Laporan itu mengklaim bahwa Bayern Munchen sudah membuka pembicaraan dengan Barcelona terkait mahar transfer Lewandowski.

El Blaugrana diminta setor uang sebesar 40 juta Euro ke Bayern Munchen untuk biaya transfer Lewandowski di musim panas nanti.

Harga ini cenderung mahal untuk pemain berusia 33 tahun. Namun Die Roten percaya bahwa Lewandowski masih tajam di usianya yang tua, jadi ia layak dibeli dengan harga mahal.

Bayern sebenarnya tidak mau melepas Lewandowski. Namun, karena kontrak striker Polandia itu habis tahunb 2023 mendatang, mau tak mau Bayern harus menjual Lewandowski daripada kehilangan secara gratis.

Baca Juga:  Debut Luar Biasa, Xavi Puji Adama Traore

Menurut Sport, Bayern bisa saja melepas Lewandowski ke Barca. Menyadari bahwa Barca tidak punya bujet besar, Bayern siap melakukan skema pertukaran pemain.

Mereka tidak mau nama-nama besar dalam tim Barca sekarang. Kabarnya Bayern justru tertarik dengan Gavi, gelandang muda potensial jebolan La Masia.

Gavi debut ke tim inti Barca musim ini dan terus dipercaya oleh Xavi. Meski begitu, belum jelas bagaimana respons Barca terkait permintaan Bayern ini.

Komentari

Check Also

Mengejutkan! Aubameyang Putusan Pensiun dari Panggung Internasional

Bolamakanbola.com – Keputusan besar diambil penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Pada usia 32 tahun, ia memutuskan pensiun dan …

Demi Lewandowski, Barcelona Rela Korbankan Pemain Ini

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan sedang menyusun rencana untuk mendapatkan jasa Robert Lewandowski. Mereka siap …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian