Banyak Spekulasi Tentang Dirinya Akan Melatih MU Musim Depan, Ini Jawaban Thomas Tuchel

Bolamakanbola.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel akhirnya merespons isu-isu yang menyangkut dirinya akan melatih Manchester United pada musim depan. Ia memastikan tidak akan pindah ke Manchester United karena ia mencintai Chelsea.

Situasi internal Chelsea sedang kacau balau. Sanksi dari pemerintah Inggris membuat The Blues lumpuh dan membuat mereka diselubungi ketidakpastian.

Nah beberapa hari terakhir, nama Tuchel mulai dikaitkan dengan Manchester United. Ia digosipkan siap menangani Manchester United jika situasi Chelsea tidak membaik.

Ketika dikonfirmasi terkait rumor itu, begini jawaban sang manager. “Tidak, saya tidak punya reaksi apapun atas rumor itu,” buka Tuchel yang dikutip Manchester Evening News.

Tuchel dengan tegas membantah rumor tersebut. Ia menyebut bahwa ia sama sekali tidak berminat untuk pindah dari Chelsea.

Baca Juga:  Legenda Man City Sarankan MU Untuk Serahkan Ban Kapten Maguire ke Cristiano Ronaldo

Ia sangat senang bisa menjadi manajer Chelsea, jadi ia sama sekali tidak mau pindah klub di musim panas nanti.

“Apakah anda berpikir komitmen saya di klub ini berkurang hanya karena situasi ini? Saya rasa tidak! Saya senang berada di sini dan saya suka bekerja untuk Chelsea,”

Tuchel pada kesempatan ini juga membantah bahwa ia tidak bahagia dengan situasinya di Chelsea.

Ia menegaskan masih enjoy menjadi manajer Chelsea dan ia berkomitmen untuk melanjutkan pekerjaannya tersebut.

“Klub ini memiliki semua yang saya butuhkan untuk menjadi bahagia. Jadi kami memiliki cukup banyak alasan untuk bertahan di klub ini dan itulah yang saya lakukan sekarang,” ujarnya.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Wolverhampton vs Manchester City : Skor 1-5

Chelsea akan kembali beraksi di akhir pekan nanti. Mereka akan memainkan laga perempat final FA Cup.

The Blues dijadwalkan akan berhadapan Middlesbrough.

Komentari

Check Also

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

Chelsea Bakal Pulangkan Timo Werner ke RB Leipzig

Bolamakanbola.com – Desas-desus kepergian Timo Werner dari Chelsea menguat di bursa musim panas. Salah satu klub yang mungkin …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian