Bantu Chelsea Meraih Kemenangan Atas Lille, Ini Tanggapan Kai Havertz

Bolamakanbola.com – Superstar Chelsea, Kai Havertz meminta rekan-rekannya tidak larut dalam euforia usai mengalahkan Lille. Havertz menilai timnya baru setengah jalan sehingga mereka tidak boleh berleha-leha.

Chelsea menerima kunjungan Lille pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Di laga ini, The Blues berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Hasil ini menjadi modal bagus bagi Chelsea untuk menjalani leg kedua di markas Lille. Kedua tim akan saling bentrok di Stade Pierre-Mauroy pada 17 Maret mendatang.

Baca Juga:  Bagaimana Nasib Shin Tae-yong Setelah Gagal Antarkan Timnas Indonesia U-23 Raih Medali Emas?

Meski berada dalam posisi yang lebih baik, Havertz menegaskan bahwa timnya tidak boleh berleha-leha. Mereka harus tetap meraih kemenangan di leg kedua.

“Kami sudah tahu bahwa ini adalah pertandingan yang sulit. Mereka bermain dengan baik dan babak pertama sangat sulit bagi kami. Sekarang baru setengah jalan dan kami harus memenangkan pertandingan berikutnya,” kata Havertz kepada BT Sport.

Di partai ini, Kai Havertz dipercaya mengisi lini depan Chelsea menggantikan Romelu Lukaku. Dia pun membayar kepercayaan dari sang pelatih dengan mencetak satu gol.

Baca Juga:  Spektakuler! Manchester United Akan Pecahkan Rekor Transfer Untuk Declan Rice

“Saya selalu memberikan yang terbaik juga di Premier League, terkadang Anda bisa beruntung, terkadang tidak dan saya hanya membantu sebisa saya,” lanjutnya.

“Ini bagus untuk saya (bermain maju ke depan). Kami memiliki banyak striker bagus jadi ini bagus juga untuk melakukan perubahan dan tidak memudahkan lawan. Hari ini bekerja dengan baik dan saya menikmati setiap posisi penyerang.”

Havertz mengakui Chelsea tidak berada dalam performa terbaiknya belakangan ini. Karena itu, dirinya sangat bersyukur timnya bisa meraih kemenangan 2-0 atas Lille.

“Kami tidak memainkan sepakbola terbaik kami,” lanjutnya.

Baca Juga:  Respon Ucapan Balas Dendam Mohamed Salah, Carvajal : Semoga Tak Kalah Kedua Kali

“Kami tidak bisa mendapatkan agresivitas dalam beberapa minggu terakhir tetapi kami menang 2-0 dan itu adalah hal yang paling penting. Hari Minggu adalah kompetisi lain dan kami harus fokus pada itu sekarang,”

Komentari

Check Also

Chelsea Menyerah Kejar Denzel Dumfries

Bolamakanbola.com – Harga mahal yang ditetapkan Inter Milan untuk Denzel Dumfries ternyata tidak bisa dicapai oleh Chelsea. The Blues dilaporkan …

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian