AS Roma Kembali ke Jalan yang Benar Berkat Tangan Dingin Jose Mourinho

Bolamakanbola.com – AS Roma mulai bangkit, menjadi tim yang layak dipertimbangkan, dan tak bisa diremehkan di bawah asuhan Jose Mourinho.

Perlahan tapi pasti, Jose Mourinho membangun kekuatan besar bersama AS Roma. Musim 2021-2022 menjadi musim pertama eks pelatih Real Madrid itu bersama Roma.

Mourinho langsung memberikan kejutan dengan menuntun I Giallorossi meraih trofi kompetisi Eropa pertama dengan menjuarai UEFA Conference League.

Itu merupakan salah satu kemajuan pesat yang dialami Roma di bawah asuhan Mourinho.

Pada bursa transfer musim panas 2022, Roma juga mengejutkan banyak pihak karena bisa mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Baca Juga:  Legenda Inter Milan : Derby Della Madonia Bukan Duel Perebutan Scudetto

Salah satu pemain anyar Roma yang menyita perhatian banyak pihak adalah Paulo Dybala. Pemain berkebangsaan Argentina itu didatangkan secara gratis dari Juventus.

Bahkan, saat sesi perkenalan, Dybala disambut para fan dengan sangat meriah seperti layaknya menjuarai Liga Champions.

Ini sangat menunjukan kehausan para fan Roma pada prestasi dan tentunya berharap banyak dengan Dybala yang baru saja didatangkan.

Dilansir dari BolaSport.com, kini Roma juga tengah berkomunikasi dengan Paris Saint-Germain perihal transfer Georginio Wijnaldum.

Tak hanya Wijnaldum, tim berkostum Merah-Kuning juga dikabarkan tengah berusaha mendatangkan penyerang lain yaitu Andrea Belotti yang saat ini berstatus tanpa klub.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Watford vs Arsenal : SKor 2-3

Roma bisa kembali untung jika mampu mendatangkan penyerang berusia 28 tahun itu karena dia bisa direkrut secara gratis seperti Dybala.

Beberapa keberhasilan Roma, mulai dari  meraih UEFA Conference League hingga perekrutan pemain pada jendela transfer, tak lepas dari nama besar Mourinho.

Tangan dingin pelatih berkebangsaan Portugal itu membuat Roma kembali disegani dan mulai kembali diakui.

Musim 2022-2023 tak lama lagi akan segera digelar, Mourinho banyak tutup mulut kala ditanya oleh media tentang musim ini.

Para pemain lebih terbuka dalam menjawab target mereka untuk musim kompetisi kali ini.

Baca Juga:  Pelatih Real Madrid Ogah Bahas Juara La Liga, Fokus Lawan Manchester City

Dikutip BolaSport dari Marca, kebanyakan dari pemain Roma hanya menargetkan untuk kembali ke jalur Liga Champions sebelum melangkah ke tangga selanjutnya.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian