Arsenal Merengsek ke Empat Besar Premier League, Hati-Hati MU

Bolamakanbola.com – Arsenal merangkai tiga kemenangan beruntun untuk memanaskan persaingan empat besar di Premier League 2021/22. Saat ini, The Gunners tampaknya ada di posisi menguntungkan.

Jumat (25/2/2022), Arsenal menang dramatis ata Wolves dengan skor 2-1. Kemenangan ini krusial untuk pasukan Mikel Arteta, mereka meraih tiga poin penting.

Betapa tidak, saat ini Arsenal ada di peringkat ke-5 dengan 45 poin, hanya selisih satu poin dari Manchester United di peringkat empat. Menariknya, Arsenal masih menyimpan dua pertandingan.

Posisi Arsenal jelas positif, empat besar dalam genggaman. Meski begitu, Arteta menegaskan bahwa timnya tidak boleh lengah terlebih dahulu. Mereka baru mendekati, belum benar-benar mencapai empat besar.

“Merangkai kemenangan beruntun memberikan kesempatan besar bagi Anda. Klasemen sekarang tampak jauh lebih baik, tapi kami masih belum sampai di sana,” ujar Arteta di Arsenal.com.

“Kami memahami betapa rumit dan sulitnya tim-tim yang bertarung dengan kami. Meski begitu, kami akan melangkah pertandingan demi pertandingan.”

Kemenangan atas Wolves ini diraih dengan susah payah, bukti mentalitas Arsenal. Meski begitu, Arteta belum bisa memastikan pentingnya kemenangan ini untuk asa empat besar Arsenal.

Baca Juga:  Pujian Sacchi untuk Liverpool Racikan Klopp: Sebuah Mahakarya!

“Kami tidak tahu karena kami masih belum mencapainya [empat besar]. Ketika kami sampai di sana, saya akan memberi tahu Anda betapa pentingnya kemenangan ini,” lanjut Arteta.

“Hari ini, yang terpenting adalah kami fokus bermain lebih baik, menjaga kapasitas sebagai tim, dan mengontrol pertandingan sesuai kemauan kami.”

“Itulah yang saya mau dari setiap pemain yang terlibat, khususnya para pemain pengganti yang bermain luar biasa hari ini,” pungkasnya.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian