Arsenal Diklaim Bakal Masuk 4 Besar EPL Pada Akhir Musim Ini

Bolamakanbola.com – William Gallas menyatakan Arsenal memiliki peluang sangat besar untuk bisa mengakhiri Premier League musim 2021/22 ini di zona empat besar.

Arsenal sejauh ini masih menempati peringkat enam klasemen dengan perolehan poin 39, selisih empat angka dari tim peringkat keempat, Manchester United dan dua angka dari West Ham di peringkat lima.

Meski demikian, Arsenal memiliki keuntungan tersendiri karena pasukan Mikel Arteta masih mempunyai tiga tabungan laga lebih banyak ketimbang dua tim di atas mereka.

Performa Arsenal sejatinya sempat jeblok di awal musim. Gallas pun mengaku terkesan dengan keberhasilan The Gunners bangkit dari start buruk tersebut.

Baca Juga:  Sukses Datangkan Luiz Diaz ke Liverpool, Ini Reaksi Jurgen Klopp

“Ya, saya terkesan. Mereka memiliki beberapa hasil yang bagus dan menunjukkan karakter yang hebat. Saat ini, Arsenal melakukannya dengan cukup baik,” ujar Gallas kepada The Sun.

“Kita akan melihat seberapa bagus pekerjaan yang telah dilakukan Mikel jika mereka lolos ke Eropa, dan khususnya finis Empat Besar di akhir musim.”

Lebih lanjut, Gallas pun merasa yakin Bukayo Saka bakal mampu mengamankan satu jatah tampil di Liga Champions musim depan.

“Ini akan sangat menarik untuk dilihat. Arsenal setelah menang 1-0 melawan Wolves terlihat sebagai penantang yang kuat, itu adalah hasil yang besar bagi mereka,” tutur Gallas.

Baca Juga:  Ronaldo Teken Kontrak Dua Tahun Bersama Red Devil

“Saya tahu ada West Ham juga yang terlihat bagus musim ini, tetapi Arsenal memiliki peluang besar untuk finis keempat. Saya mendukung mereka untuk melakukannya.”

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Laga Pramusim Klub Liga Inggris: Chelsea dan Arsenal kompak Menang

Bolamakanbola.com – Chelsea dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan pada laga pramusim. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus puas memetik …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian