Antony Dipersilahkan Ajax Pergi, Akankah Bereuni Dengan Ten Hag di MU?

Bolamakanbola.com – Raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam diklaim sudah siap melepas bintangnya, Antony yang dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Setidaknya itulah klaim bek mereka, Daley Blind.

Antony merupakan pemain andalan di Ajax asuhan Erik ten Hag. Performa memukaunya di Ajax membuat bintang asal Brasil itu menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa.

Musim depan Antony tak akan lagi dilatih Ten Hag yang memilih menerima pinangan Manchester United. Meski demikian, bisa jadi keduanya akan bereuni di Old Trafford.

Sejumlah bintang Ajax dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Meski demikian, Ajax kini bakal lebih berhati-hati dalam melepas pemain mereka.

Baca Juga:  Rio Ferdinand Buka Komentar Terkait Isunya Akan Menjadi Asisten Pelatih Erik Ten Haag

“Beberapa pemain sudah pergi dengan status bebas transfer, jadi saya tidak berpikir Ajax akan membiarkan pemain pergi dengan mudah,” ujar Blind di Bij Andy in de Auto.

“Anda harus memiliki tim tahun depan yang akan bersaing lagi di Liga Champions dan untuk meraih gelar,” imbuhnya.

Meski demikian, Blind juga mengakui bahwa beberapa pemain bintang Ajax bisa jadi akan berpindah klub pada musim panas ini, salah satunya adalah Antony.

“Jika jumlah yang tepat dibayarkan untuk Haller atau Antony, maka Ajax akan menerimanya, tetapi saya tidak berpikir Ajax ingin menjual banyak pemain,” tutur Blind.

Baca Juga:  Imbang Rasa Kalah, Persaingan Calon Juara Liga Inggris Kian Memanas

“Saya harap sebagian besar dari mereka tetap tinggal.” tukasnya.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian