Antonio Conte Sindir Harry Kane : Bukan Legenda Jika Tanpa Meraih Trofi

Bolamakanbola.com – Antonio Conte telah buka suara mengenai kemungkinan Harry Kane meninggalkan Tottenham. Kane belum pernah meraih trofi untuk Spurs, sulit menyebutkan sebagai legenda klub.

Gosip kepergian Kane tidak pernah mereda. Dia hampir meninggalkan Tottenham musim panas lalu, bahkan sempat mogok latihan, tapi pihak klub bersikeras ogah melepasnya.

Saat ini, di usia 28 tahun, Kane disebut sebagai striker murni terbaik di Inggris. Catatannya sudah cukup jadi bukti, 238 gol dari 370 penampilan untuk Spurs.

Kane sudah tiga kali meraih sepatu emas Premier League, dia juga jadi top scorer Piala Dunia 2018. Meski begitu, Kane tidak pernah memberikan trofi untuk Tottenham.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Elche vs Barcelona : Skor 1-2

Diduga Kane sudah mulai merasa frustrasi. Terlebih, Manchester City mengajukan tawaran dengan jaminan trofi, wajar jika dia tertarik.

Tottenham berhasil mempertahankan Kane musim panas lalu, tapi kemungkinan Kane akan kembali mencoba hengkang di musim panas tahun ini.

Rekor gol dan torehan Kane membuatnya layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik Spurs. Namun, Conte punya pendapat berbeda soal itu.

“Rekor memang penting, tapi di saat yang sama, penting juga bahwa Anda bisa meraih trofi di akhir karier,” ujar Conte.

“Sebab, hanya jika Anda meraih trofi maka Anda bisa masuk dalam sejarah klub [jadi legenda].”

Baca Juga:  Donny Van De Beek Segera Gabung Everton?

Andai Kane jadi pergi akhir musim nanti, Conte akan kembali menghadapi kemunduran. Dia sudah kesulitan mengembangkan skuad Spurs dalam beberapa bulan ini, kehilangan Kane akan semakin menyulitkan.

“Kami harus berlatih selama tiga bulan terakhir untuk mencoba mengembangkan tim dan terus mencoba membangun sesuatu,” sambung Conte.

“Namun, saya memahami bahwa setiap pemain harus membuat keputusan terbaik bagi mereka di akhir musim nanti,” tandasnya.

Komentari

Check Also

Godaan Bayern Munchen Terhadap Harry Kane Mungkin Sulit Ditolak

Bolamakanbola.com – Harry Kane perlu membuat pilihan krusial untuk perkembangan kariernya. Kane disebut sebagai salah satu …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian