Antonio Conte Menjadi Kunci Untuk Manchester United Datangkan Harry Kane

Bolamakanbola.com – Harapan Manchester United untuk mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford  kini berpotensi jadi kenyataan. Sosok Antonio Conte dirumorkan akan menjadi kunci Setan Merah mengamankan jasa sang striker.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United jatuh hati terhadap Kane. Sudah empat tahun terakhir Setan Merah selalu digosipkan ingin memboyong sang striker.

United sendiri dikabarkan akan kembali menjajal mendatangkan Kane di musim panas nanti. Mereka ingin menjadikan sang striker penerus jangka panjang Cristiano Ronaldo di tim mereka.

The Express melaporkan bahwa MU bisa mendaratkan Kane di musim panas nanti. Namun semua itu akan tergantung pada sosok Antonio Conte.

Baca Juga:  Manajer MU Kecam Serangan Militer Rusia ke Ukraina

Menurut laporan tersebut, Kane berpotensi cabut dari Tottenham. Namun ia menunggu situasi sang manajer, Antonio Conte.

Conte baru-baru ini secara terbuka mengatakan bahwa ia ingin pergi dari Tottenham. Setelah ia merasa gagal membangkitkan performa The Lillywhites.

Kane dilaporkan akan ikut cabut dari Tottenham jika Conte pergi. Karena ia sudah lama ingin cabut dari Tottenham, dan Conte adalah sosok yang menahan kepergiannya.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa MU tidak serta merta bisa mendatangkan Kane. Karena Tottenham dilaporkan akan mempersulit transfer ini.

Baca Juga:  Era Kedua Cristiano Ronaldo Di Manchester United Dianggap Gagal

Bagi Tottenham, Kane adalah sosok yang tidak tergantikan. Jadi mereka akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya.

Salah satu cara untuk mempertahankan sang striker dengan membanderolnya dengan harga yang sangat mahal. Mahar transfer 100 juta pounds diyakini akan menghalani MU merekrut sang striker.

Kane dikabarkan bukan opsi utama Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan punya target transfer utama.

Setan Merah akan mencoba merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Jika gagal baru mereka beralih ke Kane.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

Godaan Bayern Munchen Terhadap Harry Kane Mungkin Sulit Ditolak

Bolamakanbola.com – Harry Kane perlu membuat pilihan krusial untuk perkembangan kariernya. Kane disebut sebagai salah satu …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian