Ansu Fati Klarifikasi Alasan Dirinya Kenakan Nomor 10 di Barcelona

Bolamakanbola.com – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati mewarisi nomor punggung 10 di Barcelona yang sebelumnya dikenakan Lionel Messi. Dia pun menjelaskan latar belakang mendapatkan nomor punggung tersebut.

Ansu Fati dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik yang lahir dari La Masia. Namun, kariernya belum meroket karena serangkaian cedera.

Sampai sejauh ini, Ansu Fati sudah memainkan 57 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona. Dia berhasil mencetak 19 gol dan enam assist dari penampilannya pada musim ini.

Setelah sebelumnya mengenakan nomor punggung 22 d Barcelona. Namun, dia kemudian mendapat kesempatan untuk memakai nomor peninggalan Lionel Messi yang pindah ke PSG.

Baca Juga:  Kalah di Camp Nou 3 Kali Dalam Sebulan, Xavi : Saya Marah dan Kecewa

Ansu Fati mengungkapkan bahwa awalnya dirinya akan memakai nomor punggung 17 di Barcelona. Namun, pihak klub kemudian yang memintanya untuk memakai nomor 10 dan dia menerimanya.

“Ketika Messi pergi, nomor 17 disiapkan untuk saya, tetapi kemudian klub menyarankan nomor 10. Kapten menerimanya, dan itu adalah kehormatan besar bagi saya,” kata Fati dilansir Barca Universal.

“Mengenakan nomor 10 adalah kehormatan besar bagi saya. Jika Anda bermain untuk Barcelona, itu berarti Anda harus siap untuk semua situasi.”

Kepergian Messi menuju PSG mengejutkan penggemar Barcelona di seluruh dunia. Ansu Fati juga merasakan hal yang sama.

Baca Juga:  Rio Ferdinand Komentari Aubameyang yang Bakal Menjadi Pemain Barcelona

“Messi telah melakukan banyak hal untuk Barcelona,” lanjutnya.

“Melihatnya mengenakan seragam PSG bukanlah sesuatu yang ingin dilihat oleh fans Barcelona. Namun, saya tahu bahwa dengan sedikit keberuntungan dia akan melakukannya dengan baik di PSG.”

Komentari

Check Also

Liga Spanyol: Xavi Hernandez Mulai Khawatir Lihat Transfer Pemain Barcelona Belum Beres

Bolamakanbola.com – Barcelona belum menunjukkan perkembangan apapun jelang dimulainya kembali pramusim 2022/2023. Meski ada pemain …

Liga Spanyol: Presiden La Liga Dukung Lewandowski Gabung Barcelona

Bolamakanbola.com – Presiden La Liga, Javier Tebas, mendukung rencana Barcelona yang ingin mengamankan jasa Robert …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian