Ancelotti Optimis Madrid Bisa Menang Meski Tak Diperkuat Benzema Dalam El Classico

Bolamakanbola.com – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti tidak terlalu resah dengan absennya Karim Benzema di El Clasico dini hari nanti. Ia menyebut timnya sanggup untuk menang meski tanpa kehadiran sang bomber.

Dini hari nanti, sebuah laga krusial akan tersaji di Bernabeu. Mereka akan berhadapan dengan Barcelona di lanjutan La Liga.

Di laga ini, Real Madrid tidak bisa diperkuat Karim Benzema. Sang striker dikonfirmasi mengalami cedera sehingga ia tidak bisa bermain di laga ini.

Ancelotti mengakui bahwa timnya sanggup menang tanpa kehadiran Benzema. “Ya, saya rasa kamni bisa memenangkan laga ini tanpa dirinya [Benzema],” ujar Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Baca Juga:  Real Madrid Buka Peluang Luka Jovic Pindah ke Arsenal

Ancelotti tidak menampik bahwa absennya Benzema akan merugikan timnya. Karena ia menilai Benzema pemain yang krusial bagi timnya.

Ia menyebut sang striker sudah memberikan kontribusi yang besar bagi timnya sejak musim 2021/22 digulirkan.

“Benzema tentu adalah bagian yang sangat penting dari tim ini. Kami adalah sosok yang piawai dalam menyelesaikan peluang yang diciptakan tim kami,”

Ancelotti menyebut bahwa absennya Benzema tidak bisa dijadikan kambing hitam bagi Real Madrid di pertandingan El Clasico nanti.

Ia menyebut para pemain El Real yang lain harus bangkit untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Benzema.

Baca Juga:  Ronaldinho Mengakui Kehebatan Virgil Van Dijk Sebagai Bek Terbaik Dunia Saat Ini

“Tanpa Karim, tim ini harus berjuang sekeras yang biasa kami lakukan. Di sisi lain kami harus mencari solusi untuk mengatasi absennya Karim, meski saya pribadi tidak terlalu mengkhawatirkan hal itu,” ujarnya.

Benzema bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang akan absen di El Clasico nanti.

Ferland Mendy juga dipastikan akan absen karena sang bek masih belum pulih sepenuhnya dari cedera.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Xavi Hernandez kepada Cesar Azpilicueta: Janji Tetap Janji

Bolamakanbola.com – Barcelona sedang bersuka cita karena berhasil mendapatka pemain incarannya, Jules Kounde dari Sevilla. Kendati begitu, rencana Barcelona …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian