Allegri Puji Vlahovic : Pemain Yang Bagus Tapi bek Villareal Lebih Tangguh

Bolamakanbola.com – Juventus ditahan imbang Villarreal dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Rabu (23/2/2022). Bermain di El Madrigal, skor 1-1 dianggap adil bagi kedua tim.

Juventus unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Dusan Vlahovic ketika pertandingan baru berjalan 33 detik. Seharusnya laga jadi milik Juve, tapi mereka gagal memaksimalkan momentum.

Sebaliknya, Juventus melakukan beberapa kesalahan sendiri dan harus membayarnya di babak kedua. Villarreal menyamakan kedudukan melalui Daniel Parejo (66′).

Allegri sudah berulang kali memuji kualitas Vlahovic, kini dia harus kembali melayangkan pujian. Striker 22 tahun itu terus membuat kejutan dan memecahkan rekor, kini dengan rekor gol tercepat di Liga Champions oleh pemain debutan.

Baca Juga:  Memanas! Federico Valverde Beri Respon Mohamed Salah Karena Ingin Balas Dendam ke Real Madrid

“Vlahovic menyuguhkan permainan yang sangat bagus, menghadapi bek seperti Albiol tidak pernah mudah. Villarreal memiliki pemain-pemain berpengalaman dengan teknik bagus,” ujar Allegri di laman resmi UEFA.

“Jelas, saya ingin menang 3-0, tapi tidak mudah mendapatkan hasil itu di sini. Tekanan kami sedikit kendur di babak kedua dan Villarreal membuat kami membayar itu.”

Allegri mengakui Juve tidak memaksimalkan momentum untuk mengunci kemenangan. Mereka unggul terlebih dahulu, tapi setelahnya lengah dan membiarkan lawan membalas.

“Kami membuat kesalahan dalam gol penyeimbang mereka. Kami tahu betul bahwa mereka mencoba bergerak, tapi kami masih membiarkan mereka mencetak gol,” sambung Allegri.

Baca Juga:  Allegri Konfirmasi Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang Dari Juventus

“Meski begitu, secara keseluruhan tim sudah bermain bagus. Kami juga membuat beberapa kesalahan di lini serang, misalnya ketika terjebak offside dalam momentum serangan balik.”

“Secara umum, saya cukup puas dengan performa kami,” tandasnya.

Komentari

Check Also

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

Alasan Paul Pogba Kembali ke Juventus

Bolamakanbola.com – Paul Pogba sudah resmi bergabung dengan Juventus. Pogba pun menjelaskan alasannya memilih kembali …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian