Akibat Manchester United Loyo, Cristiano Akan Hengkang?

Bolamakanbola.com – Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Penyerang veteran itu dikabarkan akan cabut dari Manchester United di musim panas nanti.

Pada musim panas tahun lalu, Ronaldo mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Manchester United sekali lagi.

Meski sudah gaek, Ronaldo masih memberikan dampak besar bagi MU. Ia tampil cukup tajam dan mencetak banyak gol bagi MU di musim ini.

The Mirror melaporkan bahwa kebersamaan Ronaldo bersama MU bisa berakhir prematur. Sang penyerang dilaporkan mempertimbangkan cabut di musim panas nanti.

Baca Juga:  Harga Terlalu Mahal, Manchester United Batal Beli Antony?

Menurut laporan tersebut, Ronaldo kecewa berat dengan Manchester United. Sehingga ia memilih untuk cabut.

Kekecewaan Ronaldo ini berasal dari performa Setan Merah. Ia menilai skuat MU saat ini sangat sulit untuk bersaing meraih trofi juara.

Selain itu ia juga kecewa dengan komitmen para pemain MU yang dinilai tidak mau bekerja keras. Sehingga ia mulai meragukan proyek Setan Merah ini bisa berjalan dengan baik.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo akan mengundang Jorge Mendes ke Inggris. Ia ingin berbicara dengan sang agen secara langsung.

Baca Juga:  Krisis Kiper Dialami Manchester City

Ia akan mendiskusikan situasi Manchester United saat ini. Ia ingin melihat pendapat sang agen apakah ia lebih baik bertahan atau pergi.

Menurut laporan itu, keputusan Ronaldo bertahan atau tidak juga akan dipengaruhi oleh siapa manajer baru yang akan menangani Manchester United di musim depan.

Menurut rumor yang beredar, Ronaldo bisa pindah ke Prancis pada musim panas nanti. Ia dikabarkan masuk dalam radar PSG.

Zinedine Zidane dirumorkan akan menangani Les Parisien di musim depan. Ia ingin Ronaldo ikut dengannya ke Parc Des Princes.

Komentari

Check Also

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian