Akankah Brylian Aldama Sedikit Lagi Akan Gabung Persebaya?

Bolamakanbola.com – Pemain Muda Brylian Aldama selangkah lagi akan bergabung dengan Persebaya Surabaya. Tim Kota Pahlawan dikabarkan telah mendapat tanda tangan pemain muda berbakat itu.

Dari awal Brylian Aldama memang dengan sudah dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Bahkan, klub berjuluk Green Force terang-terangan mengajukan tawaran.

Menurut Informasi yang beredar, Brylian Aldama sudah meneken kontrak bersama Persebaya, Rabu (20/4/2022) kemarin. Dia bisa menjadi tambahan opsi di lini tengah.

Brylian Aldama merupakan jebolan Timnas Indonesia U-16 dan pernah membela Persebaya U-20. Namun, dia sebelumnya berkarier di Kroasia bersama HNK Rijeka.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Barcelona vs Cadiz : Skor 0 - 1

Namun, saat dikonfirmasi terkait pemain tersebut, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku tidak tahu menahu. Dia justru mempertanyakan sumber informasi itu.

Menurut Aji, dirinya tidak ikut campur dalam negosiasi. Semua proses rekrutmen dipasrahkan kepada manajemen Persebaya.

“Katanya siapa sudah teken? Saya malah belum tau karena yang nego manajer,” katanya kepada Bola.net, Kamis (21/04/2022).

Sementara manajer Persebaya, Yahya Alkatiri ketika dihubungi tidak banyak berkomentar. Soal rekrutmen pemain, dia meminta agar menunggu pengumuman resmi.

Selain Brylian Aldama, Persebaya juga dikabarkan bersepakat dengan Salman Alfarid, bek muda Persija Jakarta. Klub Macan Kemayoran itu disebut-sebut siap melepasnya ke tim Kota Pahlawan.

Baca Juga:  Liga Spanyol: Xavi Hernandez Mulai Khawatir Lihat Transfer Pemain Barcelona Belum Beres

Salman Alfarid diproyeksikan untuk mengisi posisi bek kiri. Dia akan menggantikan peran Frank Sokoy dan Reva Adi Utama yang meninggalkan Persebaya.

Soal Salman Alfarid, Yahya Alkatiri juga tidak banyak berkomentar. “Tunggu ofisial saja ya,” tandas mantan manajer Persik Kediri tersebut.

Komentari

Check Also

BRI Liga 1 : Persebaya Vs Persita, Ajang Pembuktian Pemain Asing Bajol Ijo

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan kedua BRI Liga 1 …

Dandi Maulana Minta Maaf dan Alasan Kenapa Aji Santoso Tahan Leo Lelis

Bolamakanbola.com – Dandi Maulana, bek Persebaya Surabaya yang meminta maaf usai kalah dari Persikabo 1973 di laga perdana …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian