AC Milan Konfirmasi Akan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Zlatan Ibrahimovic dan AC Milan bakal berlanjut. Sang striker gaek dilaporkan bakal mendapatkan kontrak baru dari manajemen Rossonerri dalam waktu dekat ini.

Striker berusia 40 tahun itu sudah memasuki musim ketiga dalam periode keduanya di AC Milan. Ia kembali membela Rossonerri pada awal tahun 2020 silam setelah kontraknya habis di LA Galaxy.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Zlatan masih tampil heroik di skuat Rossonerri. Ia masih produktif untuk mencetak gol bagi Il Diavolo Rosso.

Kontrak Zlatan akan berakhir di musim panas nanti. Sehingga saat ini muncul beberapa spekulasi terkait masa depan sang pemain.

Baca Juga:  Juventus Menang, Massimiliano Allegri Tetap Sarankan Anak Asuhnya Untuk Tenang

Direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini baru-baru ini angkat bicara terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic. Ia mengonfirmasi bahwa sang striker masih ingin bertahan di San Siro.

Ia menyebut pihak Milan dengan senang hati mempertahankan sang striker. Karena mereka menilai Zlatan masih bisa berkontribusi untuk tim mereka.

“Dia [Ibrahimovic] ingin bermain satu musim lagi bersama kami, dan kami tidak pernah keberatan dengan keinginannya itu,” ujar Maldini kepada DAZN.

Menurut Maldini, saat ini pihaknya sedang menjalin kontak dengan agen Zlatan. Mereka mendiskusikan kontrak baru sang striker.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Napoli vs AC Milan : Skor 0-1

Maldini menegaskan pihaknya dengan tangan terbuka menyambut Zlatan yang ingin bertahan di San Siro.

“Saat ini kami sedang berdiskusi dengan Zlatan terkait kontrak baru itu. Semuanya tergantung pada dirinya saat ini,” ujarnya.

Di akhir pekan kemarin, AC Milan berhasil meraih kemenangan krusial. Mereka menumbangkan Inter Milan di Derby Della Madonina.

Pada saat itu Milan tertinggal 1-0 terlebih dahulu. Namun di babak kedua mereka berhasil comeback dengan skor 2-1.

Komentari

Check Also

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AC Milan Mulai Kebut Transfer Marco Asensio

Bolamakanbola.com – Klub Serie A, AC Milan mulai tancap gas di bursa transfer. Rossonerri dilaporkan kini …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian