AC Milan dan Arsenal Kompak Ingin Datangkan Marco Asensio

Bolamakanbola.com – Agen dari Marco Asensio, mengungkapkan bahwa kliennya saat ini telah diminati oleh beberapa klub termasuk AC Milan dan Arsenal.

Asensio sudah menjadi bagian dari skuat Madrid sejak musim 201-17 silam. Gelandang serba bisa itu pun sering mendapat jatah bermain di skuat utama Madrid.

Akan tetapi belakangan ini masa depannya jadi tidak jelas. Sebab kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Madrid kabarnya sudah menawarinya kontrak baru dengan gaji lima juta euro per tahun plus bonus. Akan tetapi sampai saat ini Asensio belum menentukan masa depannya.

Baca Juga:  Mantan Asisten Pelatih Frank Lampard Di Chelsea Kritik Thomas Tuchel

Marco Asensio masih muda, 26 tahun. Ia juga termasuk pemain yang hebat.

Jadi wajar jika kemudian ada sejumlah klub yang menginginkan servisnya. Di antaranya ada AC Milan dan Arsenal.

Kabar ketertarikan dari Milan dan Arsenal itu ternyata bukan sekadar gosip. Agen Asensio, Horacio Gaggioli, mengkonfirmasikan kedua klub itu memang ingin merekrut sang klien dari Madrid.

“Kami bangga dengan ketertarikan Milan. Rossoneri adalah pilihan meski ada tawaran dari beberapa klub Inggris, termasuk Arsenal. Kami siap mengevaluasi setiap opsi,” ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya spekulasi kepindahan Marco Asensio ke AC Milan berhembus kencang. Sebab Asensio kedapatan berada di Italia.

Baca Juga:  Jelang Lawan Roma, Inter Telah Move On Dari AC Milan

Lalu masih ada kabar lain yang membuat spekulasi itu berhembus kencang. agen Asensio juga disebut sempat bersua dengan para petinggi Milan beberapa pekan yang lalu.

Asensio sendiri kabarnya baru akan memutuskan masa depannya jika ada kejelasan soal transfer Kylian Mbappe. Jika Mbappe jadi merapat ke Real Madrid pasca kontraknya di PSG habis, maka ia bakal memilih cabut ke klub lain musim panas 2022 nanti.

Komentari

Check Also

Nasib Ditentukan Lawan Aston Villa, Guardiola : Nikmati Saja!

Bolamakanbola.com – Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengingatan para pemainnya untuk menikmati saja momen melawan …

Jelang Lawan Wolverhampton, Tiga Pemain Inti Bakal Absen Bela Liverpool

Bolamakanbola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Fabinho akan absen dari laga lawan Wolverhampton meski …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian